Chiki Fawzi Ungkap Keinginan Mendiang Marissa Haque yang Belum Sempat Diwujudkan

Tentang keinginan Marissa Haque yang belum sempat terwujud, Chiki Fawzi mengaku belum dapat menghadirkan seorang menantu untuk almarhumah.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 03 Okt 2024, 10:00 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2024, 10:00 WIB
Chiki Fawzi
Chiki Fawzi, anak Ikang Fawzi dan Marissa Haque. (dok. Instagram @chikifawzi/https://www.instagram.com/p/BnTOWDqgGED/?utm_source=ig_web_copy_link/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta Kabut duka menyelimuti Ikang Fawzi dan kedua anaknya, Chiki Fawzi serta Isabella Muliawati Fawzi, mendapati kenyataan Marissa Haque telah meninggal dunia. Apalagi, mendiang ibunya tidak mengeluhkan sakit apapun sebelum tutup usia.

Setelah sempat disemayamkan di rumah duka, di Kawasan Bintaro, Tangerang, jenazah Marissa Haque dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Prosesi pemakaman sendiri dilakukan ba'da Ashar sekitar pukul 15.35 WIB.

Dikonfirmasi tentang keinginan Marissa Haque yang belum sempat terwujud, Chiki Fawzi sang anak bungsu, mengaku belum dapat menghadirkan seorang menantu untuk almarhumah.

"Pingin hal yang saya belum bisa ngasih yaitu mantu," ujar Chiki Fawzi usai prosesi pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2024).

 


Alasan memakamkan Marissa Haque di TPU Tanah Kusir

Marissa Haque
Artis Marissa Haque meninggal dunia pada 2 Oktober 2024 sekitar jam 2 dini hari. Kabar ini disampaikan kedua putrinya, Chiki Fawzi dan Bella Fawzi. (Foto: Dok. Instagram @marissahaque)

Lebih lanjut Chiki mengungkap alasan memakamkan Marissa Haque di TPU Tanah Kusir. Keputusan itu diambil lantaran pesan yang disampaikan almarhumah sebelum meninggal dunia.

"Jadi dua mingguan terakhir ibu bilang makamkan di Tanah Kusir. Biar anak-anak sering mengunjungi. Kalau di Karet kan jauh," jelasnya.

 

 


Chiki tidak menganggap sebagai sebuah isyarat

Chiki Fawzi. (Foto: Dok. Instagram @chikifawzi)
Chiki Fawzi. (Foto: Dok. Instagram @chikifawzi)

Ketika permintaan itu disampaikan, Chiki tidak menganggap sebagai sebuah isyarat tentang kepergian ibunya. Kala itu ia tidak terlalu memperdulikan, dan khawatir tidak siap untuk ditinggal pergi ibunda tercinta.

"Iya saya abaikan, karena saya takut nggak siap," akunya.

 

 


Almarhumah sosok ibu yang sangat baik dan luar biasa

Menurut Chiki, almarhumah sosok ibu yang sangat baik dan luar biasa. Di balik sifat tegas dan disiplinnya, Marissa tak segan mentraktir anak didiknya.

"Ibu saya memang royal bgt suka traktir dari dulu sih royal banget, enak bimbingan zaman ibu saya beneran. Ibu saya tegas tapi baik banget," ucap Chiki Fawzi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya