Masuk Rumah Sakit, Risty Tagor Harus Bedrest Total Sebulan

Risty Tagor mengatakan dirinya harus bedrest total selama sebulan demi menjaga kandungannya.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 13 Jul 2015, 12:10 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2015, 12:10 WIB
Risty Tagor

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor sedang menikmati masa kehamilan keduanya. Usia kandungannya sudah berjalan sekitar dua bulan. Risty pun mengaku lebih santai menjalani masa hamil keduanya ini.

Namun di akun Instagram pribadinya, Minggu (12/7/2015), Risty Tagor mengunggah foto tangannya sedang di-infus. Istri Stuart Collin ini pun memberi keterangan foto kalau dirinya harus bedrest total demi mempertahankan calon anak keduanya tersebut.

Risty Tagor memperlihatkan tangannya yang sedang di infus kepada penggemarnya. (foto: instagram.com/ristytagor)

"Yang kuat ya de, Allah pasti kasih yang terbaik buat kita Sudah hampir 1 minggu bedrest total ga boleh turun dari kasur, semua aktifitas sambil tidur, duduk pun ga boleh,, penuh syukur masih dikasih kepercayaan sama Allah untuk pertahanin kamu dek. Bersyukur ga harus lalui waktu yang lama untuk tau kebenarannya, Mama love u.. Many people fake out there, don't worry my baby love, Allah will always with us," kata Risty Tagor.

Tak hanya mengunggah foto saat tangannya diinfus, Risty Tagor juga memperlihatkan senyum manisnya saat keluar rumah sakit. Ibu dari Arsen ini harus duduk di kursi roda karena tidak boleh banyak gerak.

Risty Tagor mengunggah fotonya saat diperbolehkan keluar dari rumah sakit. (foto: instagram.com/ristytagor)

Risty Tagor pun meminta saran kepada followers-nya di Instagram soal tips menghilangkan bosan saat bedrest sebulan. Para penggemarnya pun memberikan banyak masukan di antaranya, menyarankan Risty untuk membaca buku dan Al Quran.

Risty Tagor. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

"Alhamdulillah hari ini boleh pulang,, tapi tetep bedrest total 1 bulan,, mom yang pernah rasain bedrest kaya aku skrg, blh sharing ya tips menghilangkan bosan harus bedrest 1bulan, thanks before yaaa mom," ungkap Risty Tagor.

Semoga cepat sembuh, Risty Tagor. (Fir/Ade)

Baca juga: Hamil, Risty Tagor Suka Marah Lihat Stuart Collin

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya