Begini Kondisi Bobby Brown Saat Tahu Anaknya Meninggal

Bobby Brown menjelaskan kalau anaknya, Bobbi Kristina Brown adalah malaikat.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 28 Jul 2015, 11:20 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2015, 11:20 WIB
Bobby Brown sangat khawatir keselamatan Bobbi Kristina Brown
Bobby Brown sangat khawatir keselamatan Bobbi Kristina Brown

Liputan6.com, Los Angeles Bobby Brown, ayah Bobbi Kristina Brown seakan tak percaya kalau anaknya sudah pergi untuk selama-lamanya di Peachtree Christian Hospice, Minggu (26/7/2015). Buah hasil pernikahannya dengan Withney Houston ini sudah enam bulan mengalami koma.

Dan kini, Bobby Brown mengatakan, dilansir Mirror.co.uk, Selasa (28/7/2015), dirinya sedang berjuang untuk mengatasi ketidakpercayaannya tersebut. "Saya benar-benar mati rasa," ujarnya.

abcnews.com

Kepada ABC News, Bobby Brown juga menjelaskan, "Krissy akan selalu menjadi malaikat."

"Keluarga saya harus menemukan jalan untuk terus mengenangnya. Kami tak bisa membayangkan kehilangan dia. Kami berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakan Krissy, dan keluarga kami karena kami berkabung atas kepergian putri perempuan," lanjut Bobby Brown.

People.com

Kini, Bobby Brown sudah merasa sedikit percaya kalau anaknya sekarang sudah bersama dengan ibunya, Whitney Houston, yang dinikahinya hingga 2007 lalu. Dan pada 11 Februari 2012, pemain film Bodyguard itu meninggal di rumahnya di kawasan Beverly Hilton, Beverly Hills, California.(Mer/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya