Jelang Syuting Season 2, Pemain Serial Elif Sibuk dengan Naskah

Para pemain Serial Elif yang tayang di SCTV mulsi sibuk membaca naskah menjelang season baru.

oleh Desika Pemita diperbarui 13 Agu 2015, 13:00 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2015, 13:00 WIB
Pemain Serial Elif Mulai Sibuk dengan Naskah Jelang Season Baru
Para pemain Serial Elif yang tayang di SCTV mulsi sibuk membaca naskah menjelang season baru.

Liputan6.com, Jakarta Serial Elif yang tayang di SCTV makin dicintai penggemar. Episode terakhir Elif dikabarkan membuat penggemarnya pensaran. Mereka meminta Elif Season 2 untuk segera ditayangkan di SCTV.

Cerita di episode terakhir memang dibuat memnggantung dalam `pernikahan berdarah`. Arzu yang kesal secara sengaja menembakkan pistol tersebut hingga membuat gaun putih yang dikenakan Zeynep dan Elif pun terkena bercak darah. Selain itu, tangan Selim pun penuh dengan darah. Siapakah yang terkena tembakan dari Arzu, Selim, Zeynep atau Elif?

Sejak Ramadan 2015, syuting memang dihentikan untuk menghormati bulan suci bagi umat Muslim itu. Syuting serial Elif akan mulai dilanjutkan di season selanjutnya yang dikabarkan akan dimulai sekitar September 2015.

Isabella Damla Guvenilir (Elif) yang tengah memeriksan tumpukan naskah [foto: Instagram].

Menjelang season dua, pemain Elif rupanya telah menyiapkan diri. Di akun media sosial artis asal Turki itu penuh dengan foto naskah Serial Elif. Seolah menjadi pertanda serial yang dicintai penonton di Tanah Air itu akan kembali.

Si kecil Isabella Damla Guvenilir, pemeran Elif, mengunggah sebuah video dirinya seolah memeriksa tumpukan naskah di ruang tamu di lokasi syuting yang menjadi kediaman Emiroglu. Tak mau kalah, Gulcin Tuncok, pemain Zeynep atau Zaenab juga mengunggah foto naskah.

Ilker Gursoy, pemeran Melih yang memamerkan naskah elif season terbaru di akun media berbagi gambar miliknya.

Selain itu, Ilker Gursoy--pemeran Melih--dengan bangga menunjukkan naskah Elif yang berada di tangannya. Melih menunjukkan jika pengambilan gambar akan segera berlangsung.

Tak sampai disitu, pemeran Arzu, Tugce, serta Ipek mengajak penonton untuk menonton episode di musim baru Serial Elif. Mereka meminta penggemar untuk tetap setia dengan Elif. (Des/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya