Cita Citata Mesra dengan Kekasih Saat Rayakan Ultah

Cita Citata mulai menunjukkan kemesraannya dengan pria yang disebut sebagai kekasihnya saat berulang tahun.

oleh Desika Pemita diperbarui 14 Agu 2015, 09:15 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2015, 09:15 WIB
Cita Citata
Cita Citata

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata tengah berbunga-bunga dengan kehadiran seorang pria yang mengisi hatinya dengan cinta. Saat ini, Cita Citata memang sedang menjalani hubungan dengan pria bernama Richard R. Pondaag.

Hidup Cita Citata pun lebih berwarna-warni. Saat merayakan ulang tahunnya yang ke 21 tahun, Cita Citata ditemani dengan sang kekasih, yang dikabarkan juga berulang tahun.

Cita Citata saat tengah merayakan ulang tahun bersama sang kekasih, Richard Pondaag.

Lewat media berbagi gambar miliknya, Cita Citata memamerkan romantisme yang terjadi antara dirinya dan sang kekasih. Cita Citata tampak merayakannya dengan makan malam yang indah di sebuah restoran.

Sebuah kue mini dengan lilin kecil di atasnya dipegang Cita Citata dan sang kekasih bertuliskan `Selamat ulang tahun, Cita Citata dan Richard Pondaag`. "Happy Birthday to Us (Selamat ulang tahun untuk kami)," tulis Cita Citata sebagai keterangan foto.

Cita Citata saat memamerkan hadiah ulang tahunnya [foto: Instagram]

Cita Citata tampak cantik dalam balutan dress tanpa lengan yang membalut tubuh mungilnya. Sementara, Richard mengenakan kemeja hitam. Gambar yang diunggah Cita pun mendapatkan komentar dari penggemar yang juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk pelantun "Sakitnya Tuh di Sini".

Tak lama, Cita Citata kembali mengunggah foto dirinya tengah memegang beberapa barang yang menjadi hadiah ulang tahunnya. Dengan wajah bahagia, Cita Citata memamerkan kue yang tampak lezat, kalung, hingga jam tangan sebagai kado. (Des/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya