Rahasia 6 Personil JKT 48 Bagi Agar Selalu Ceria

Salah satu pentolan JKT 48, Melody mengaku senang dapat bertemu dengan teman- teman di Surabaya.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 17 Agu 2015, 22:30 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2015, 22:30 WIB
JKT 48
6 Personel JKT 48

Liputan6.com, Surabaya Enam member JKT 48, Melody, Shania, Rona, Vienny, Yupi dan Naomi hadir dalam Gathering yang diselenggarakan oleh Mustika Puteri di Black Canyon Coffe, Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Malamnya bertempat di Tunjungan Plaza Convention Hall Lantai 6, JKT 48 siap menghibur fans Surabaya dalam Puteri Lovely Show Concert yang didukung oleh Mustika Puteri.

Dalam Beauty Blogger gathering ini, para Blogger berkesempatan mengenal lebih dekat Brand Ambassador Mustika Puteri Lovely Mood yang tengah digandrungi oleh remaja cewek dan dikagumi oleh remaja cowok ini.

Salah satu pentolan JKT 48, Melody mengaku senang dapat bertemu dengan teman- teman di Surabaya. "Aku gak nyangka kalau Blogger di Surabaya seantusias ini," ungkapnya.

Acara kian seru ketika salah satu Blogger bertanya bagaimana cara mengatasi mood yang sering naik turun akibat kelelahan mengingat rutinitas mereka yang padat.

"Banyak cara untuk mengatasi mood yang enggak bagus, kebetulan aku suka wewangian, jadi ketika lagi Bete, aku langsung semprotin aja Mustika Puteri Lovely Mood yang varian aroma Dreamy," ujar Melody.

"Kalau aku suka Mustika Puteri Lovely Mood yang in Love, aromanya yang manis dan segar buat aku makin semangat dalam beraktifitas," ungkap Naomi penuh semangat.

Mustika Puteri Lovely Mood memiliki 3 varian aroma yang dapat disesuaikan dengan mood remaja cewek yaitu Mustika Puteri Lovely Mood-Dreamy Mustika Puteri Lovely Mood-in Love, Mustika Puteri Lovely Mood-Cheerful.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya