Artis-artis Ini Dikabarkan Dapat Kado Ultah Mobil Mewah

Artis artis Ini dikabarkan Dapat Kado ultah mobil Mewah

oleh Aditia Saputra diperbarui 24 Agu 2015, 16:00 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2015, 16:00 WIB
Pevita Pearce
sumber foto: Instagram Pevita Pearce

Liputan6.com, Jakarta Ulangtahun menjadi momen mendapatkan barang-barang yang kita inginkan. Karena disitulah, orang-orang terdekat, biasanya akan memberikan kado. Tapi, bagaimana jika kado yang diharapkan adalah sebuah mobil mewah?

Beberapa artis tanah air tak mengira bisa mendapatkan kado berupa mobil mewah di saat berulangtahun. Namun di antara mereka tidak semuanya mau terbuka dan hanya mengumbarnya di media sosial.

Liputan6.com mencatat beberapa artis yang diketahui mendapatkan kado mewah saat berulangtahun. Siapa sajakah mereka, berikut daftarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pevita Pearce

Pevita Pearce
sumber foto: Instagram Pevita Pearce

Artis cantik dikabarkan Pevita Pearce mendapat kado mobil mewah dari sang pacar yang juga anak pengusaha transportasi. Pevita yang berulangtahun 6 Oktober konon diberikan hadiah berupa mobil sport mewah jenis Lamborghini oleh Indra Priawan.

Kabar itu berhembus kencang setelah Indra mengunggah fotonya bersama Pevita di atas mobil mewah tadi di akun media sosialnya. Tak hanya foto mobil yang harganya bisa sampai miliaran rupiah itu. Indra yang berwajah tampan dan mentereng itu juga mengunggah fotonya bersama dara cantik yang pernah membintangi film 5 cm saat berpose dari dalam mobil Lamborghini-nya.

Pevita Pearce

Foto-foto Pevita dan Indra semakin terlihat mesra satu sama lain. Belum cukup memamerkan foto kemesraannya diatas mobil tadi, Pevita dan Indra juga memperlihatkan keintimannya saat sama-sama sedang berlibur ke Lombok, Nusa Tenggara Barat. Indra begitu asik berpose mesra bersama pujaan hatinya itu menggunakan kacamata hitam.

Di foto itu, Indra dan Pevita sedang menikmati pemandangan di salah satu pantai di Lombok. Ditanya tentang kedekatan hingga kabar pacarannya, baik Indra maupun Pevita tidak pernah bersedia menjelaskannya. Meski begitu, mereka sering mengumbar kemesraannya di media sosial, terutama Path, yang tidak bisa diakses banyak orang.

Lewat media sosial, Indra dan Pevita seakan ingin menegaskan hubungan asmaranya itu. Saat terakhir kali ditemui di Potato Head Garage, kawasan SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pertengahan Februari 2015, Pevita justru berlari cepat menghindari wartawan.

 


Angel Pieters

Angel Pieters
Angel Pieters. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Angel Pieters menjadi sorotan sejak foto mesranya dengan Adri Martowardojo di sebuah kafe di Paris beredar luas di dunia maya. Bukan hanya soal liburan mesra keduanya, namun nama Angel mendadak menjadi buah bibir, karena pacar barunya merupakan putra Gubernur Bank Indonesia, Agus Martowardojo.

Pacaran dengan anak petinggi negara, Angel memang dimanjakan dengan berbagai kejutan dan hadiah mewah. Bahkan saat berulang tahun, Angel dikabarkan mendapat kado mobil dari sang kekasih. Rumor ini bermula saat Adri memajang foto mobil mewah keluaran Jerman yang dihiasi balon warna-warni di jok belakang.

Angel Pieters dan kekasih

Balon warna-warni itu lalu diberikan kepada Angel, yang pada 15 Agustus lalu genap berusia 18 tahun. Dalam foto, Angel tampak cantik memakai baju berwarna hitam sambil memegang balon pemberian sang kekasih. Sementara Adri duduk di sampingnya, sambil meletakkan tangan di bahu Angel.

"Kurang tahu kalau itu, karena aku cuma ngurus jadual dan kerjaan Angel saja. Kalau soal pacaran saya enggak tahu, enggak pernah cerita-cerita masalah pribadi,“ ungkap Eric manajer Angel di Jakarta, beberapa waktu lalu.


Regina

Farhat Abbas
Farhat Abbas dan kekasihnya, Regina [Foto: Twitter @farhatabbaslaw]

Farhat Abbas memperlakukan juru bicaranya yang kini sudah dinikahinya dengan memberikan hadiah sebuah mobil mewah dengan merk Vellfire saat ultah. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan suami Regina, Ilal Ferhad.

Vellfire berwarna putih itu diakuinya adalah salah satu bukti keduanya menjalin hubungan khusus.

"Jadi mobil dikasih Farhat sebagai kado ulang tahun Regina. Saya nggak tahu ini bekas atau beli dimana. Yang jelas ini kado dari Farhat," ungkap Ilal.

Selain itu, Ilal juga menunjukkan foto Regina dan Farhat mengenakan pakaian rapi. Pose tersebut diduga adalah pernikahan mereka.

"Soal foto itu saya enggak tahu mereka nikah siri apa nggak. Kalau Regina nikah siri sangat stupid sekali, karena apa, kan tahu sendiri Farhat suka nikah siri, dan Regina akan jadi korban," ujarnya.

 


Shinta Bachir

Shinta Bachir
Shinta Bachir (Liputan6.com)

Saat merayakan ulangtahunnya yang ke 27 pada tahun 2013 lalu, artis cantik Shinta Bachir mendapat kado istimewa berupa mobil mewah Range Rover Evoque warna putih dari sang kekasih.

"Sebenarnya saya nggak mengharapkan mobil ya. Saya kemarin habis beliin mobil ibu saya. Tiba-tiba, siangnya ada mobil datang ke rumah saya. Ada jam tangan juga yang saya suka. Saya ingat, tahun lalu pas ibu saya mau operasi, saya sempat jual jam tangan. Ternyata sekarang saya dapat yang lebih baik," ujar Shinta.

Shinta Bachir

Shinta juga mendapat kejutan dini hari tadi dari sahabat dan manajernya. Ia pun terharu.

"Saya nggak pernah dapat surprise dari teman-teman, bisanya keluarga. Ini sama sekali keluarga aja belum ada yang ngucapin. Rasanya senang dan sedih juga karena ultah nggak ada bapak ibu saya di sini, saudara juga nggak ada," katanya.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya