Identitas Pacar Misterius Sandra Bullock Akhirnya Terungkap

Sandra Bullock akhir-akhir ini dikabarkan sudah memiliki kekasih, siapakah sosok misterius itu?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 30 Agu 2015, 11:30 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2015, 11:30 WIB
Keceriaan Sandra Bullock dengan Minion
Aktris Hollywood Sandra Bullock berfoto bersama dengan karakter Minions di World Premier film "Minions" di London, Kamis (11/6/2015). (REUTERS/Luke MacGregor)

Liputan6.com, Los Angeles Sandra Bullock kembali menemukan cintanya setelah lima tahun menjanda. Identitas pria misterius pacar Sandra Bullock pun akhirnya terungkap. Lantas siapakah pacar baru Sandra Bullock tersebut?

Dilansir laman Aceshowbiz, Minggu (30/8/2015), pacar baru Sandra Bullock itu bernama Bryan Randall. Lelaki itu berprofesi sebagai fotografer di Los Angeles dan juga seorang model.

Sandra Bullock. (foto: Justjared)

Pemain film Gravity itu kabarnya sudah memacari Bryan Randall sejak beberapa bulan lalu. Sandra Bullock dikenalkan oleh Bryan Randall dari seorang teman baik mereka. Hingga akhirnya pasangan ini merasa cocok menjalin hubungan.

Seorang sumber menjelaskan Bryan Randall berpenampilan begitu menarik berambut perak dengan bola matanya berwarna biru terang. Selain sebagai fotografer, Bryan Randall juga model merk ternama yakni Sain Laurent dan Harper's Bazaar.

 Pacar baru Sandra Bullock, Bryan Randall. (foto: aceshowbiz)

Kisah asmara wanita berusia 51 tahun itu dengan Bryan Randall pertama kali tercium awak media Hollywood pada pertengan Agustus. Kala itu, Sandra Bullock ketahuan mengajak Bryan Randall ke pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux. Mereka pun langsung menarik perhatian.

Aktris Sandra Bullock saat menghadiri peluncuran perdana film

Sandra Bullock pernah menikah dengan Jesse James pada 16 Juli 2005. Namun pernikahan mereka kandas setelah menjalin bahtera rumah tangga selama lima tahun. Sandra pun mengurusi anak adopsinya, Louis Bardo Bullock sebagai orangtua tunggal.(Fir/Put)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya