Fantastic Four 2 Resmi Dihapus Studio Fox

Studio 20th Century Fox baru saja kedapatan menghapus Fantastic Four 2 dari daftar tayangnya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Nov 2015, 12:50 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2015, 12:50 WIB
Sutradara Fantastic Four Janjikan Pertarungan Keren
Sutradara Josh Trank mempromosikan hal-hal apa saja di film Fantastic Four yang patut dinanti oleh fans superhero Marvel.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar terbaru datang dari dunia perfilman superhero. 20th Century Fox belakangan ini diketahui telah menghapus film Fantastic Four 2 secara resmi dari daftar penjadwalan tayangnya, yaitu 9 Juni 2017.

Seperti dikutip dari Comic Book Movie, Senin (23/11/2015), pada tanggal tersebut hanya ada film horor laga sekuel World War Z yang dibesut oleh Paramount Pictures.

Dihapusnya jadwal Fantastic Four 2 dari daftar tayang 9 Juni 2017 mengundang banyak spekulasi. Salah satunya adalah kemungkinan Fox telah menjual kembali hak cipta film Fantastic Four ke Marvel Studios.

Trailer baru Fantastic Four dihiasi momen klilas balik dua tokoh utama waktu kecil serta kehancuran di tengah pertempuran.

Akan tetapi, ada juga yang berpendapat kalau Fantastic Four 2 tetap dibuat namun diundur untuk mematangkan konsep yang jauh lebih bagus ketimbang film daur ulang pertama.

Fox sendiri tengah memiliki jagat film adaptasi komik Marvel sendiri yang berpatok pada cerita X-Men. Kini, mereka tengah sibuk menyiapkan penayangan Deadpool pada Februari 2016 dan Gambit yang baru mulai syuting musim semi 2016.

20th Century Fox mengunggah video teaser Deadpool yang berdurasi kurang dari satu menit demi sambut trailer perdana.

Selain itu, Fox juga berjanji akan membuat sekuel Deadpool dan tengah mematangkan konsep salah satu film dari karakter populer X-Men, yaitu Wolverine 3 untuk tayang Maret 2017.

Fantastic Four pertama yang rilis 7 Agustus 2015 lalu memang menuai banyak kontra karena konsepnya yang dianggap tak lebih baik dari versi aslinya yang rilis 2005. Keuntungannya di box office pun hanya selisih USD 48 juta dari biaya pembuatannya. (Rul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya