Badan Mungil, Begini Kisah Minder Judika Kejar Duma Riris

Judika dan Duma Riris kini sudah menjadi pasangan suami istri yang bahagia. Namun tahukah Anda, Judika sempat hampir tak jadi melamar Duma?

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 22 Des 2015, 08:00 WIB
Diterbitkan 22 Des 2015, 08:00 WIB
Judika
sumber foto: Instagram Judika

Liputan6.com, Jakarta - Duma Riris dan Judika adalah sepasang suami-istri yang kini tengah berbahagia menantikan anak kedua mereka. Mereka kini sudah menjadi keluarga bahagia yang tak terpisahkan oleh penghalang dunia apa pun. Namun tahukah Anda, Judika hampir aja mengurungkan niatnya untuk menjadi suami Duma karena badannya yang pendek dan mungil. Bagaimana ceritanya?

Foto resepsi pernikahan Duma Riris dan Judika (sumber foto: Instagram Duma Riris)

"Awalnya waktu itu aku diundang acara Natal ke Istora tapi telat. Pas sampai sudah ada wanita cantik, tadinya buru-buru aku jadi berhanti langkahnya. Aku harus tahu dia siapa," cerita Judika di atas panggung Harmoni SCTV dalam acara drama musikal`Christmas, Love in Harmony` di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu

Judika saat gladi resik acara Natal Emtek Christmas Love in Harmoni di Studio Emtek City (sumber foto: Liputan6.com/Alexander Lumbantobing)

Judika lalu meminta rundown acara dan melihat bahwa wanita cantik itu bernama Duma Riris, Puteri Indonesia 2007. " Ini jodohku, pertanda aku tak pernah lihat wanita Batak secantik kau dan dia seorang Pariban, ini kode. Tapi waktu dipanggil di atas panggung, dia berdiri di sampingku. Kok tinggi sekali, kurang enak dipandang mata," kenang Judika minder.

sumber foto: Instagram Judika

Setelah bersusah payah berkenalan di belakang panggung dan mengobrol, Judika semakin yakin. Namun masalah tinggi badannya masih menganggu pikiran. Sampai ia lupa meminta nomor telepon Duma. Ia berlari-lari sampai lelah dan akhirnya lewat sang manajer Judika meminta bantuan. 

Duma yang saat itu sudah hampir masuk mobil memberikan nomornya dengan langsung menyebutnya. "Sampai di rumah aku masih ragu, apa ya jadinya karena aku pendek sekali. Tapi kalau dapat bisa perbaiki keturunan," ujar Judika. Ia lalu memberanikan diri dan ternyata Duma pun memiliki perasaan yang sama. 

"Selalu kebayang mukanya (Duma Riris) . Baru kali itu makanan kesukaan enggak doyan. Itu namanya cinta," kata Judika. (Put/fei)**

Judika saat gladi resik acara Natal Emtek Christmas Love in Harmoni di Studio Emtek City (sumber foto: Liputan6.com/Alexander Lumbantobing)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya