Ade Firman Hakim Diskusi soal Peran ke Resa Aruan

Di mata Ade Firman Hakim, Resa Aruan punya penilaian yang jujur terhadap sebuah karya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Jan 2016, 16:00 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2016, 16:00 WIB
Ade Firman Hakim dan Resa Aruan (Liputan6.com/Hernowo Anggie)
Ade Firman Hakim dan Resa Aruan (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan akting berbeda diperlihatkan aktor Ade Firman Hakim saat tampil di film 'Midnight Show'. Di situ, ia menjadi seorang pembajak film yang eksis di era 1980-an.

Agar penampilannya maksimal dalam film besutan Renee Pictures itu, Ade Firman Hakim pun meminta saran kepada Resa Aruan, lawan mainnya di film Menyayangi Tanpa Akhir.

"Sejak main film bareng Resa, saya jadi banyak diskusi sama dia soal akting. Pemahaman saya dan Resa sama-sama cocok soal pendalaman suatu peran," ucap Ade Firman Hakim, saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Ade Firman Hakim dan Resa Aruan (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Di mata Ade Firman Hakim, sosok perempuan berparas cantik itu punya penilaian yang jujur terhadap sebuah karya. Karena itu, ia pun selalu meminta saran dari perempuan yang juga sama-sama merintis karier di ajang Abang None DKI Jakarta.

"Resa itu selalu jujur kalau bicara soal karya. Dia bisa menilai sesuatu yang banyak benarnya. Termasuk waktu saya minta saran merubah penampilan untuk karakter baru saya di Midnight Show," ungkap Ade Firman Hakim.

Ade Firman Hakim ingin main semua genre film

Resa Aruan juga punya alasan kenapa ia begitu jujur memberi penilaian kepada bintang film Guru Bangsa: Tjokroaminoto tersebut.

"Aku berusaha untuk jujur sih saat diminta Ade untuk mengoreksi aktingnya dia atau juga penampilan dia di film. Buat aku nggak ada masalah. Kalau memang jelek, aku pasti akan bilang jelek ke dia," tutup Resa Aruan.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya