Usai ke Brunei, Rina Nose Gantian Ajak Fakhrul Razi ke Bandung?

Rina Nose diharapkan bisa segera mempertemukan Fakhrul Razi dengan keluarga besarnya.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 14 Mar 2016, 14:00 WIB
Diterbitkan 14 Mar 2016, 14:00 WIB
Rina Nose
Rina Nose diharapkan bisa segera mempertemukan Fakhrul Razi dengan keluarga besarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta itu penuh misteri. Hal itu pun terjadi pada Rina Nose, dengan penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi. Keduanya tak pernah menyangka akan terlibat cinta lokasi.

Dan pasangan ini pun sepertinya cukup serius menjalani hubungan asmara mereka. Buktinya, meski baru pacaran seumur jagung, Fakhrul Razi tanpa ragu mengajak Rina Nose berkunjung ke Brunei.

 Sepulangnya dari Brunei, Fakhrul Razi dan Rina Nose membawa kabar bahagia bagi semua orang [foto: instagram/rinanose16]

Kedatangan Rina ke Brunei pun disambut antusias oleh keluarga besar sang kekasih. Bahkan sepulangnya ke Tanah Air, keduanya membawa kabar bahagia terkait rencana pernikahan.

Melihat keseriusan kekasihnya, Rina Nose pun perlahan memantapkan hatinya untuk menjadikan Fakhrul Razi sebagai pendamping hidup. Pernah dua kali gagal mempertahankan rumah tangga, tidak membuat Rina kapok untuk menikah lagi.

Diakuinya saat tampil di salah satu stasiun televisi swasta, Rina Nose ingin mengajak Fakhrul Razi ke Bandung. Diduga kepergian mereka ke sana untuk mempertemukan Fakhrul Razi dengan orangtua dan keluarga besar Rina.

 Rina Nose dan Fakhrul Razi [foto: instagram/fakhrulrazifr]

Sayangnya, tanpa diketahui alasannya, rencana itu belum dapat terlaksana. Pagi ini, Senin (14/3/2016), Rina bahkan masih memandu acara inBox SCTV.

Sejumlah netizen yang penasaran pun memberikan komentar dan sarannya kepada Rina Nose agar segera mempertemukan Fakhrul Razi dengan keluarga besarnya.

 Rina Nose dan Fakhrul Razi [foto: instagram/rinanose16]

"Masukan bw tetehq sayang @rinanose16 : akn lbh baik kl sblm brbcara d dpn publik ttg rencana menikah sdh bcara dl k ortu scr lgsg.... meminta restu scr lgsg... wlpn sgttt sbuk sklipun..." ujar @sitichusnulch.

"Teh @rinanose16 ga jadi kbandung ya temuin keluarga teteh,,maaf teh dan kang @fakhrulrazifr kapan pernikahan kalian sudah sering x kalian umumkan kemedia,,smentara keluarga teteh kang alul belum pernah ketemu terutama ortu teteh. Rasanya ga bagus sperti itu teh udah dari dulu kang alul d indnesia masa sama se x blom pernah ktemu kluarga teteh," tambah @sisca.andriany49.

"Ortu t2h pasti ngarep 2.pngen liat calon mantu. sempetin wktu atuh teh buat ketemuin kang fakhrul sma ortu t2h.ke brunei yg jauh aja t2h bisa smpetin wktu sdangkan yg deket bilangnya gk ada wktu," sahut @rusjemmy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya