‎Dimaki Haters, Ayu Ting Ting Jadi Lebih Populer dari Syahrini‎

Saat ini Ayu ting Ting telah mengantongi 16 juta lebih pengikut di Instagram.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 18 Agu 2016, 00:00 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2016, 00:00 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting belakangan ini menjadi perbincangan hangat netizen. Isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad membuat Ayu Ting Ting menjadi bulan-bulanan netizen.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, selalu ada berkah di balik setiap musibah. Nama Ayu Ting Ting justru lebih populer di Instagram. Bahkan, ia telah mengantongi 16 juta lebih pengikut di Instagram.

"‎Iya tambah lagi (followers), saya juga bingung. Hidup memang ada ujian, tapi Tuhan kasih hikmahnya juga," kata Ayu Ting Ting di rumahnya, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/8/2016).‎

Yang menarik, jumlah followers yang dimiliki Ayu Ting Ting justru terhitung lebih banyak ketimbang pengikut selebritas ‎populer lainnya, Syahrini, yang memiliki 15 juta followers. Alhasil, hal itu membuat Ayu Ting Ting girang.

"‎Katanya sih gitu (mengalahkan Syahrini), sekarang followers terbanyak katanya sih gitu. Eh tapi nanti dibilangnya beli followers lagi," ceplos janda satu anak ini.‎

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Diakui Ayu Ting Ting, ia coba untuk tidak menanggapi setiap celetukan haters. ‎"Pastinya akan banyak haters. Ibaratnya semakin tinggi pohon, semakin kencang anginnya. Ya, dinikmati sajalah," ungkap Ayu Ting Ting. (Ras)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya