Pelaku Penganiayaan Adik Fadli - Fadlan Alami Gangguan Jiwa?

Polisi akan segera memeriksa mengenai kondisi kejiwaan Rachmat Sesari, pelaku penganiayaan adik Fadli dan Fadlan, Farah Dibba.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 21 Des 2016, 15:40 WIB
Diterbitkan 21 Des 2016, 15:40 WIB

Liputan6.com, Jakarta Nahas menghampiri adik kandung selebritas kembar, Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad, Farah Dibba. Niat ingin melihat rumah yang hendak dijual Rachmat Sesario, ia malah menjadi korban penganiayaan dan percobaan pemerkosaan oleh si penjual rumah.

Kabarnya, pelaku melakukan hal tersebut lantaran mengalami gangguan jiwa. Saat Wakapolres Tangerang Kota, AKBP Erwin, ditanya soal Rachmat Sesario mengalami gangguan jiwa, begini keterangannya:

Tersangka penganiayaan dan percobaan perkosaan Farah Dibba, adik Fadli dan Fadlan saat di Polsek Ciledug. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau soal itu (gangguan jiwa) masih diproses, dan masih butuh keterangan saksi ahli," terang Erwin di Polres Metro Tangerang Kota, Rabu (21/12/2016).

"Butuh psikiater juga. Karena ini menyangkut kejiwaan," jelas Erwin.

Polisi juga akan melakukan pembuktian mengenai kondisi kejiwaan Rachmat Sesario.  "Akan diakukan tes kejiwaan. Tapi selama diperiksa pelaku nggak menunjukan gelagat yang aneh," kata Erwin.

Wajah Farah Dibba, adik Fadli dan Fadlan lebam dianiaya seorang laki-laki tak dikenal. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, Farah Dibba menjadi korban penganiayaan dan percobaan pemerkosaan, Senin (19/12/ 2016) di kawasan Ciledug, Tangerang, tepatnya di Perumahan Peninggilan Permai, oleh pria bernama Rachmat Sesario. Farah mengalami luka leban dibagian wajah dan kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya