Masih Emosi, Fadli Dilarang Bertemu Pelaku Penganiayaan Adiknya

Polisi melarang presenter 39 tahun itu menemui pelaku yang bernama Rachmat Sesario.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 28 Des 2016, 12:12 WIB
Diterbitkan 28 Des 2016, 12:12 WIB
[Bintang] Fadli - Fadlan
Fadli - Fadlan (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta ‎Hingga kini Fadli Akhmad masih belum diizinkan bertemu pelaku penganiayaan adiknya Farah Dibba. Polisi melarang presenter 39 tahun itu menemui pelaku yang bernama Rachmat Sesario.

Hal itu pun sempat disayangkan Fadli Akhmad. Namun, ia memaklumi alasan polisi yang khawatir dirinya tersulut emosi ketika bertemu pelaku penganiayaan Farah Dibba.

Farah Dibba, adik Fadli dan Fadlan saat BAP oleh pihak kepolisian. (Dokumentasi Fadlan)

"Sampai sekarang gue belum bisa bertemu (pelaku). Gue enggak mengerti alasannya, tapi katanya takut gue emosi aja," ujar Fadli Akhmad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2016).

Meski coba meyakinkan, namun pihak kepolisian masih tetap pada pendiriannya untuk tidak mempertemukan Fadli dengan pelaku.

Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad saat menggelar jumpa pers tentang penganiayaan adiknya, Farah Dibba (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau gue sih jangan sampai terpancing emosi. Di otak memang sudah macam-macam, hati boleh panas tapi pikiran tetap dingin," ucap pesinetron "Cinderella" ini.

Alhasil, kini Fadli Akhmad pun tinggal pasrah dan menunggu proses hukum terhadap Rachmat Sesario. "Ya sudah-lah. Sekarang gue cuma bisa serahkan hukumnya saja," kata Fadli Akhmad. (Ras)‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya