Ini Penampakan Penganiaya Adik Fadli - Fadlan Usai Ditangkap

Si kembar Fadli dan Fadlan akhirnya bernapas lega, pelaku penganiayaan adiknya sudah tertangkap.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 22 Des 2016, 07:00 WIB
Diterbitkan 22 Des 2016, 07:00 WIB
[Bintang] Fadlan di Polsek Ciledug
Si kembar Fadli dan Fadlan akhirnya bernapas lega, pelaku penganiayaan adiknya sudah tertangkap.

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas kembar Fadli dan Fadlan akhirnya bisa bernapas lega. Pelaku pemukulan serta penganiayaan adik perempuannya sudah ditangkap pihak Polres Metro Tangerang.

Rabu (21/12/2016), pihak kepolisian menggelar rilis terkait kasus tersebut dengan menunjukkan sejumlah alat bukti yang digunakan pelaku, Rachmat Sesario. Seperti setrum berbentuk senter, remote teve, serta bantal untuk membekap korban.

 Farah Dibba, adik Fadli dan Fadlan saat BAP oleh pihak kepolisian. (Dokumentasi Fadlan)

"Dua benda ini (remote dan santer) buat mukul dan nyetrum. Terus juga dipukul pakai tangannya dia (pelaku). Bantal gulingnya buat bekap korban setelah dipukul agar pingsan. Tapi korban melawan. Di bantalnya juga ada bercak darah korban," ujar AKBP Erwin selaku Wakapolres Tangerang Kota.

Lewat Instagram pribadinya masing-masing, Fadli dan Fadlan mengucap syukur setelah pelaku tertangkap. Dalam foto yang diunggahnya, pelaku telah mengenakan baju tahanan warna kuning-hitam, sementara wajahnya ditutup dan kedua tangannya diborgol.

"Terima kasih ya Allah pelaku sudah di tangkap, semoga di berikan hukuman yg setimpal dan pasal yg berlapis, dari penganiayaan, perencanaan pemerkosaan dan percobaan pembunuhan, saya tidak bisa membayangkan adik saya yg disetrum dengan Alat kejut listrik sebesar 10.000 KV bisa bertahan dan masih mencoba mebela diri, Allah maha baik," ungkap Fadli.

"Alhamdulillah pelaku telah diamankan, kami hanya menginginkan keadilan dari rasa sakit dipukuli dengan senter besi dan remote tv yg sekarang sdh hancur, setiap rasa sakit dan jeritan Adik saya," tambah Fadlan.

 Fadli dan Fadlan

Seperti diketahui, adik perempuan Fadli - Fadlan yang bernama Farah Dibba, mengalami tindakan penganiayaan oleh Rachmat Sesario. Peristiwa nahas itu terjadi pada hari Senin (19/12/2016) pagi.

Ceritanya, Rachmat bermaksud menjual rumahnya lewat Farah yang memang bekerja sebagai agen properti. Farah pun pergi seorang diri menemui pria tersebut di rumah yang dimaksudkan akan dijual.

 Farah Dibba, Adik Fadlan - Fadli (instagram.com/farah_dibba)

Sesampainya di sana, Farah justru menerima perlakuan biadab dari pelaku. Mulai dari dipukul, disetrum, nyaris diperkosa, bahkan nyawanya pun terancam. Kini adik Fadli - Fadlan itu tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya