Hingga Kini Fadli Belum Tahu Motif Penganiayaan Adiknya

Pihak kepolisian menduga motif pelaku adalah pemerkosaan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 28 Des 2016, 14:24 WIB
Diterbitkan 28 Des 2016, 14:24 WIB
[Bintang] Fadli
Dunia hiburan Indonesia kembali berduka, ayah Fadli dan Fadlan meninggal dunia dini hari tadi. (via Instagram.com)

Liputan6.com, Jakarta Hingga saat ini Fadli Akhmad masih heran dengan kejadian yang menimpa adiknya, Farah Dibba. Bekerja sebagai agen properti, Farah Dibba justru malah korban penganiayaan sang pemilik rumah yang hendak dipasarkannya, Rachmat Sesario.

Selain mengalami luka lebam di wajah, Farah Dibba pun nyaris menjadi korban perkosaan. Beruntung ia berhasil menyelamatkan diri. Namun, sampai saat ini pihak keluarga belum tahu motif sebenarnya pelaku.

Farah Dibba, Adik Fadlan - Fadli (instagram.com/farah_dibba)

"Kami enggak tahu motifnya apa nih penyerangannya," ujar Fadli Akhmad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2016).

Pihak kepolisian menduga motif pelaku adalah pemerkosaan. Namun, hal itu diragukan pihak Fadli. Terlebih lagi, kabarnya di bawah tempat tidur pelaku terdapat senjata tajam yang diduga telah disiapkan untuk melakukan pembunuhan..

Fadli - Fadlan (Nurwahyunan/bintang.com)

"Itu dia, kami masih enggak puas dengan pasalnya. Ini (pasal pemerkosaan) enggak sewajarnya dengan hukuman ini,"‎ kata pesinetron "Cinderella" tersebut.

Kemudian, Fadli pun berharap kejadian yang menimpa adiknya ini dapat menjadi pelajaran bagi kaum wanita, khususnya yang bekerja sebagai agen properti.

"Itu TKP-nya enggak jauh dari rumah. Mudah-mudahan ini jadi pelajaran dan jangan pernah pergi sendiri jika memang dekat harus tetap didampingi. Ini pelajaran berharga untuk semua wanita seperti agen asuransi juga," ucap Fadli menandaskan. (Ras)‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya