Kepopuleran Gempita Kalahkan Gading dan Gisella Anastasia

Putri Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten sampai hapal satpam di komplek perumahannya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 02 Jun 2017, 09:30 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2017, 09:30 WIB
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten
Putri Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten sampai hapal satpam di komplek perumahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kepopuleran Gempita Nora Marten rupanya tak kalah dari orangtuanya, Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel. Menurut Gisel, di komplek perumahannya, Gempita lebih tenar dari orangtuanya.

"Dia (Gempi) itu setiap pagi-pagi pasti keliling (dengan Baby sitternya) cari udara segar​. Biasanya di depan rumah ada tukang sayur, jadinya dia suka bareng-bareng. Kadang main ke rumah tetangga, kemana saja," tutur Gisella Anastasia, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Keseriusan dan kesungguhannya merawat Gempi, Gisell pun masih enggan jika harus menambah momongan lagi. Bukan tak ingin, namun ia berpikir masih harus membesarkan Gempi dan mengurus keluarganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bahkan saking seringnya Gempi bersosialisasi di lingkungan rumahnya, ia sampai hapal semua nama satpam di kompleknya.

"Aku sering, kalau Gempita pulang aku kaget. Karena dia hapal nama anak-anak di komplek, sampai nama-nama satpam di komplek dia hapal. Aku aja enggak tahu. Aku sosialisasi enggak pernah, dia lebih hapal," tambah Gisella Anastasia lagi.

Gempi sendiri, saat ini bisa dibilang mampu mengalahkan kepopuleran orangtuanya. Sudah bukan rahasia lagi kalau Gempita Noura Marten juga memiliki banyak penggemar.

"Enggak apa-apa sih jadi pusat perhatian, selama semua sayang dan senang sama Gempi, kami juga sebagai orangtua pasti senang," tutur Gisella Anastasia. (fei)

Gisella Anastasia alias Gisel bersama putrinya, Gempita Nora Marten. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya