Farah Quinn Tak Mau Lagi Tampil Seksi, Ini Alasannya

Di Instagram, Farah Quinn sudah tak berani lagi memasang foto-foto seksi.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 09 Jun 2017, 11:00 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2017, 11:00 WIB
Farah Quinn
Di Instagram, Farah Quinn sudah tak berani lagi memasang foto-foto seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Farah Quinn dikenal sebagai selebriti koki dengan imej seksi. Namun jika diperhatikan, belakangan imej tersebut seolah memudar. Kini Farah sudah mengenakan pakaian yang jauh lebih sopan.

Perlahan, janda satu orang anak ini rupanya memang ingin menghilangkan kesan seksi yang sudah terlanjur melekat dalam dirinya.

Farah Quinn [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Sudah berubah jauh sih, saya sudah enggak pernah pakai baju mini atas dan bawah," kata Farah Quinn, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2017).

Ia hanya mengenakan pakaian yang terkesan seksi di saat-saat tertentu saja. "Kalau lihat di Instagram saya, saya sudah pakai baju yang tertutup. Kalau ada paha yang kelihatan itu juga palingan saya lagi pake baju olahraga," ujarnya.

Farah Quinn [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Lantas apa alasan Farah Quinn untuk melepas imej tersebut? Alasannya adalah faktor usia. Wanita berusia 37 tahun ini merasa tak percaya diri mengenakan pakaian terbuka di usia matang.

"Memang pas dulu agak sedikit berani belahannya (menunjukkan belahan dada), cuma sekarang enggak, soalnya sudah malas. Soalnya sekarang sudah makin tua," imbuh Farah Quinn sembari tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya