Pamer Foto, Jin BTS Merasa Sudah Tampan Sejak Kecil

BTS atau Bangtan Boys memulai debutnya pada 2013 lalu dengan lagu berjudul "No More Dream."

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 14 Jun 2017, 14:40 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2017, 14:40 WIB
BTS
BTS atau Bangtan Boys memulai debutnya pada 2013 lalu dengan lagu berjudul "No More Dream."

Liputan6.com, Seoul- BTS atau Bangtan Boys, baru saja menggelar perayaan hari jadinya yang keempat, bertajuk "2017 BTS Home Party", pada Selasa 13 Juni 2017 di Woori Art Hall, Olympic Park, Seoul, Korea Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, personel tertua BTS, Kim Seok Jin—atau yang biasa dikenal sebagai Jin—menunjukan foto dirinya saat masih berusia empat tahun. Dalam foto tersebut, Jin sudah terlihat tampan dengan pose memeluk bola basket.

"Aku sangat terkenal di daerah rumahku karena aku sangat tampan," ujarnya sambil memperlihatkan fotonya memeluk bola basket. "Saat itu juga ada seorang anak perempuan yang selalu mengikutiku," lanjutnya.

Seolah tak percaya, J-Hope pun berusaha memastikan, "bahkan saat kau berusia empat tahun?" tanyanya. Ini ditambah dengan tatapan Jungkook dan Suga dengan ekspresi tak percaya. "Benar!" kata Jin menegaskan.

Di acara yang ditayangkan secara live via Naver V itu, BTS memberikan kejutan untuk para ARMY—sebutan untuk penggemar BTS—dengan menampilkan parodi dari videoklip "Blood, Sweet and Tears".

BTS atau Bangtan Boys memulai debutnya pada 2013 lalu dengan lagu berjudul "No More Dream." Walaupun masih seumur jagung, BTS sudah sukses menorehkan prestasi di industri musik K-Pop. Belum lama ini, BTS juga berhasil membawa pulang penghargaan Billboard sebagai Top Social Artist Award 2017.

Sementara itu, ulang tahun BTS keempat juga dirayakan oleh para penggemar di seluruh dunia. Selain masuk dalam trending topic worldwide, ucapan ulang tahun untuk BTS juga dipajang di Times Square, New York.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya