Sidang Cerai Ustaz Alhabsyi Masih Alot, Apa Penyebabnya?

Sejak sidang pertama, keduanya masih menjalani proses tahap awal sidang.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 12 Jul 2017, 18:24 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2017, 18:24 WIB
Ustaz Alhabsyi
Sejak sidang pertama, keduanya masih menjalani proses tahap awal sidang.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah masih berjalan alot. Sejak sidang pertama, keduanya masih menjalani proses tahap awal sidang.

Ternyata, ada beberapa sebab mengapa sidang Ustaz Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah terhambat. Apa saja?‎

"Sidang ini agak alot karena prinsipnya ustaz mau mempertahankan, sedangkan penggugat ingin bercerai. Ini yang enggak ketemu," kata pengacara Ustaz Alhabsyi, Ahmad Ramzy di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (12/7/2017).

Hingga kini, kata Ramzy, kliennya tetap pada pendirian awal untuk mempertahankan rumah tangga. Bahkan, keinginan itu sudah menjadi pesan khusus yang terus disampaikan Ustaz Alhabsyi setiap kali sidang berlangsung.

"Ustaz itu pesannya tetap mempertahankan rumah tangga. Dan itu kami pegang, karena kami tidak ingin cerai," tegas Ramzy.



Hal senada juga diungkapkan pengacara Putri, Denny Bakrie. Menurutnya, alotnya persidangan juga tak lepas dari lamanya waktu mediasi antara kedua pihak.

"Lama juga karena mediasinya. Sidang lagi pekan depan, agendanya duplik dari replik kami, semoga berjalan lancar dan cepat persidangan berikutnya," ‎ucap Denny Bakrie.

Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. (Ras)‎

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya