Jelang Menikah, Hamish Daud Dapat ini dari Raisa

Banyak pria yang merasa iri pada Hamish Daud lantaran beruntung bisa mendapatkan Raisa.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 25 Agu 2017, 09:00 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2017, 09:00 WIB
[Bintang] Raisa dan Hamish Daud
Meski demikian, berkas pasangan ini sudah lengkap. Begitu juga dengan calon mempelai lelaki yang tercatat sebagai pemegang paspor Australia. Pasangan ini akan dinikahkan oleh KUA Tanah Abang. (Instagram/hamishdw)

Liputan6.com, Jakarta - Hanya dalam hitungan hari, Raisa dan Hamish Daud bakal resmi menjadi sepasang suami istri. Pasangan kekasih yang dipuja banyak orang itu akan melangsungkan pernikahan pada 3 September 2017 mendatang.

Pernikahan mereka rencananya akan digelar di Hotel Mid Plaza, Sudriman, Jakarta. Undangan pun sudah beredar luas di media sosial membuat para warganet dilanda galau.

 Raisa dan Hamish Daud resmi tunangan [foto: instagram.com/thebridestory]

Banyak pria yang merasa iri pada Hamish Daud lantaran beruntung bisa mendapatkan Raisa, sosok wanita yang selama ini diidamkan kaum adam. Apalagi kalau melihat unggahan Hamish di Instagram, Kamis (24/8/2017).

Bintang film Critical Eleven itu mengunggah foto dirinya bersama Raisa di dalam lift. Hamish tampak mengenakan setelan jas berwarna biru dengan kemeja putih.

Sementara Raisa berdiri di hadapannya sembari memamerkan senyum semringah. "That smile (senyum itu)," tulis Hamish Daud di keterangan foto.

 Raisa dan Hamish Daud [foto: instagram]

Dan lagi-lagi, kemesraan Raisa dengan Hamish Daud sukses membuat para warganet patah hati. "ht ini sudah tercabik berkali-kali karna si cantik yaya," ujar @e.rasmeen.

"Iiihhhh kok bukan aku sich yang bersanding ama babang," sahut @se_mafung.

"Kamu bahagia aku jg ikut bahagia kok bang :') walaupun hati ini terpoteque," @yektilarasati.01 menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya