Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2

Dalam lima hari, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 sudah ditonton 2 juta orang.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 06 Sep 2017, 10:20 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2017, 10:20 WIB
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2
Dalam lima hari, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 sudah ditonton 2 juta orang.

Liputan6.com, Jakarta - Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 mungkin menjadi film yang paling bikin gempar di 2017 ini. Bagaimana tidak, baru lima hari tayang di bioskop, film garapan Anggy Umbara ini ditonton lebih dari 2 juta orang.

Hal itu rupanya membuat penasaran penyanyi cantik Fania Nada. Fania yang mengaku sudah nonton Warkop DKI Reborn Part 1 mengaku dibikin penasaran dengan film keduanya.

Fania Nada (Istimewa)

"Kayaknya di mana-mana lagi heboh sama film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Di media sosial, ada film itu, di mana-mana ada film itu. Jadi penasaran pengin nonton," ujar Fania Nada, saat dihubungi via telepon, Selasa (5/9/2017).

Selain promosi film yang gila-gilaan, Fania Nada juga mengaku wajar film Warkop DKI Reborn Part 2 ini ditonton banyak orang. Menurut pelantun "Cikarang" ini, bila melihat yang pertama, film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan Vino G Bastian itu memang sukses mengocok perut.

"Aku mungkin nontonnya Minggu besok. Aku mau nonton sama keluarga aku, biar ketawanya bareng-bareng. Kan seru banget tuh. Penasaran juga pengin lihat Tora Sudiro sama Vino lagi. Mereka idolaku aku banget," kata Fania Nada.

Pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 menggelar syukuran menembus 2 juta penonton di hari ke-5 (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Film Wakrop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 memang menjadi fenomena tersendiri bagi perfilman Tanah Air. Edisi pertama film tersebut mampu meraup lebih dari 6 juta penonton. Itu adalah rekor untuk penonton film Indonesia terbanyak sepanjang masa.

 

Simak Videoo Menarilk di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya