Demi Kecantikan, Gisca Dmelia Rela Disuntik Seharga Rp 40 Juta

Serum untuk suntik kromosom seharga Rp 40 juta diimpor langsung dari Eropa.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 16 Okt 2017, 06:00 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2017, 06:00 WIB
Gisca Dmelia
Gisca Dmelia (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Nama Gisca Dmelia saat ini mulai dikenal sebagai selebrgam. Padahal, perempuan kelahiran 1987 itu pertama kali muncul sebagai model dan penyanyi. Namun, karena aktivitas Gisca yang cukup tinggi di Instagram, ia pun punya banyak followers di media sosial tersebut.

Sadar menjadi perhatian banyak warganet, perempuan yang sempat terlibat kasus dengan Sammy Simorangkir itu pun sangat memperhatikan kecantikan wajahnya. Setiap minggu, Gisca Dmelia bahkan harus melakukan perawatan kecantikan di salon.

Gisca Dmelia saat menjalani perawatan kecantikan. (istimewa)

Baru-baru ini misalnya, Gisca Dmelia mendatangi klinik kecantikan Dermapro di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Di situ, Gisca melakukan suntik kromosom untuk mencerahkan dan mempercantik kulitnya.

"Hari ini pertama suntik kromosom. Terus dianastesi karena harus dilaser, filler untuk pelipis sama skin booster. Terus dikasih serum dari Amerika Serikat buat mencerahkan dan bikin glowing,” kata Gisca Dmelia sebelum melakukan perawatan.

Untuk melakukan suntik kromoson, Gisca rupanya harus merogoh kocek yang tak sedikit. Maklum, serum tersebut diimpor langsung dari Eropa.

"Untuk suntik kromosom tiga kali suntik itu Rp 40 juta, tapi hasilnya kelihatan banget. Aku kan sering naik kuda, kena sinar matahari, pas sudah disuntik kelihatan jadi lebih cerah aja, sampai kuku jadi bagus sampai ke rambut juga," jelas Gisca Dmelia.

Gisca Dmelia. (Instagram)

Namun, bagi Gisca Dmelia sendiri, harga Rp 40 juta untuk satu paket suntik kromosom tak terlalu memberatkannya.

"Sebenarnya kalau perawatan mahal atau enggaknya itu relatif, harga bersainglah. Tapi kan kalau mau cantik butuh pengorbanan, sesuailah sama hasilnya di sini," ujar pelantun "Cinta Tanda Tanya" tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya