Siwon Tak Akan Ikut Promosi Album Baru Super Junior

Kenapa Siwon tak ikut dalam agenda promosi Super Junior?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 31 Okt 2017, 12:10 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2017, 12:10 WIB
Siwon Super Junior Rela Topless Demi She Was Pretty
Kenapa Siwon tak ikut dalam agenda promosi Super Junior?

Liputan6.com, Seoul - Super Junior akan kembali dengan album baru bertajuk Play awal November mendatang. Jadi, hingga satu bulan ke depan, Super Junior dipastikan akan sibuk mempromosikan lagu mereka di berbagai program musik juga variety show.

Teaser comeback Super Junior (Twitter/SMTOWNGLOBAL)

Di tengah padatnya agenda Super Junior, Siwon dipastikan tak akan ikut bergabung. Hal ini telah dikonfirmasi oleh manajemen yang menaungi mereka, SM Entertainment.

"Dengan sangat menyesal Siwon tidak bisa ikut dalam promosi album baru Super Junior yang akan rilis 6 November nanti. Kami minta maaf sedalam-dalamnya kepada para penggemar," ucap perwakilan SM Entertainment seperti dilansir Soompi.

"Meski Siwon tak akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan promosi, kami harap para penggemar tidak kecewa. Tolong beri dukungan penuh untuk album ke delapan Super Junior," yambahnya lagi.

Siwon ajak 200 penggemar menonton drama `She Was Pretty` bersama [foto: allkpop]

Para warganet menilai kediadaan Siwon ada hubungannya dengan skandal anjing pelihataannya yang telah menghilangkan nyawa seseorang. Selain itu, kini Siwon juga sedang disibukkan dengan syuting drama terbarunya, Revolutionary Love.

Sementara itu, Super Junior telah mengawali comeback-nya dengan merilis video klip baru berjudul "One More Chance". Karya mereka disambut dengan penuh antusias oleh para penggemar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya