Sandy Tumiwa Tes Visum Usai Dilabrak, Baby Niken: Lebay

Sandy Tumiwa sempat merekam dengan video ketika dirinya dilabrak oleh seorang pria yang diduga kekasih Baby Niken.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 24 Nov 2017, 07:00 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2017, 07:00 WIB
Sandy Tumiwa
Sandy Tumiwa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sandy Tumiwa mengaku dilabrak oleh kekasih Baby Niken. Uniknya, Sandy Tumiwa terpikir untuk merekam pelabrakan tersebut melalui ponselnya.

Dari video yang tersebar, pria bernama Adi itu mempermasalahkan pertemuan Baby Niken dan Sandy Tumiwa.

Baby Niken (Twitter)

Usai pelabrakan, Sandy Tumiwa langsung bergegas ke rumah sakit. Mantan suami Tessa Kaunang ini mengaku shock dengan perlakuan Adi. Ia bahkan melakukan tes visum untuk mengetahui kondisi mentalnya.

"Pas keadaan itu saya shock. Kok main labrak-labrak aja? Saya shock pada orangnya (pacar Baby). Saya coba tes visum, supaya tahu (kondisi) secara mentalitas," kata Sandy Tumiwa dalam wawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

Menurut Sandy Tumiwa, ketika itu ia merasa perlu merekam momen tersebut. Pesinetron 35 tahun ini pun membantah kabar yang menyebutkan keributannya itu hanya rekayasa untuk mendongkrak namanya.

"Enggak-lah (settingan) buat apa juga. Saya waktu itu shock, kaget dan makanya saya rekam, itu aja kok, ujar Sandy Tumiwa.


Begini Kata Baby Niken

 Sandy Tumiwa. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Baby Niken pun menanggapi pernyataan Sandy Tumiwa. Mantan personel Dewi-Dewi itu menilai tindakan Sandy Tumiwa yang melakukan tes visum usai pelabrakan sangatlah berlebihan.

"Ah itu lebay ah. Gitu aja pakai divisum. Dari awal dia sudah rekam saya, bisa aja kan (untuk popularitas Sandy). Lo lebay ah," kata Baby Niken kesal.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya