Jessica Iskandar Akan Pertemukan El dengan Ludwig, Asal...

Jessica Iskandar punya syarat khusus jika Ludwig meminta bertemu dengan El Barack Alexander.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 31 Jan 2018, 15:30 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2018, 15:30 WIB
[Bintang] Jessica Iskandar
Jessica Iskandar (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar tak akan melarang Ludwig jika suatu saat nanti dirinya ingin bertemu dengan El Barack Alexander, buah hati dari jalinan cinta mereka.

Bukan tanpa alasan, Jessica Iskandar  itu tak ingin membuat hubungan ayah dan anak tersebut menjadi buruk.

 

 

 

 


Biarkan Ludwig

Ludwig dan Jessica Iskandar
Jessica Iskandar dan Ludwig

Namun, artis yang baru berulang tahun ke-30 itu tak akan pula membiarkan Ludwig menemui El Barack secara cuma-cuma. Ludwig, kata Jessica Iskandar, harus menyiapkan jawaban atas pertanyaannya dahulu.

"Ya, boleh-lah (ketemu), cuma yang pasti aku harus tanya dulu, kedatangannya untuk apa, maksudnya apa," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2018).

 


Anak Mulai Pintar

[Bintang] Jessica Iskandar - El Barack Alexander
Jessica Iskandar - El Barack Alexander (Adrian Putra/bintang.com)

Menurut Jessica Iskandar, pertanyaan tersebut dilontarkan demi memudahkannya menjelaskan pada El Barack mengenai status Ludwig. Pasalnya kini, anak semata wayangnya itu sudah mulai pintar menganalisis.

"Karena anak aku itu, anak yang pintar. Pasti bertanya ini siapa? Mau apa? Kenapa? Terus kalau dia bilang yang aneh-aneh kan dia pasti tanya, kenapa adanya sekarang? Mau apa sekarang? Kenapa baru ada sekarang? Mau ngapain sekarang? Terus besok datang lagi enggak?" jelas Jessica Iskandar.

 

 

 

 


Hormati Ayah

[Bintang] Jessica Iskandar dan El Barack Alexander
Jessica Iskandar - El Barack Alexander (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meskipun begitu, aktris film Dealova itu sudah menyiapkan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan El Barack Alexander soal Ludwig, suatu saat nanti. Jessica Iskandar ingin buah hatinya tetap memandang hormat sang ayah kandung.

"Belum (bertanya), sih, cuma aku bakal nyiapin jawaban yang terbaik. Tujuannya ya supaya El bisa jadi anak yang hormat dan sayang sama kedua orang tuanya," Jessica Iskandar menandaskan.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya