Bukan Kafe, Ini Tempat Gaul Fenita Arie Setelah Berhijab

Fenita Arie tampaknya tidak ingin setengah-setengah dalam berhijrah.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 11 Feb 2018, 10:00 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2018, 10:00 WIB
Fenita Arie
Fenita Arie tampaknya tidak ingin setengah-setengah dalam berhijrah. [foto: instagram]

Liputan6.com, Jakarta - Fenita Arie tampaknya tidak ingin setengah-setengah dalam berhijrah. Setelah mengenakan hijab, istri Arie Untung itu mencoba mengganti gaya hidupnya.

Jika biasanya di akhir pekan pergi jalan-jalan ke mal, tidak untuk sekarang. Setelah berhijab, Fenita Arie memilih pergi ke tempat kajian untuk memperdalam ilmu agama.

Fenita Arie mengajak serta putrinya, Kayla. "Alhamdulillah sekarang weekendnya ke kajian ilmu khusus wanita bedua aja nih @fenitarie gapake dianter2in lagi.." cerita Arie Untung di Instagramnya, Sabtu (10/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bertemu Wanita Salihah

Fenita Arie
Fenita Arie dan putrinya, Kayla [foto: instagram/ariekuntung]

Melalui Instagram pribadinya, Fenita Arie menunjukkan aktivitasnya di akhir pekan ini yakni bertemu dengan wanita-wanita salihah. Di sana hadir pula presenter Ratu Anindita.

"Bersama muslimah2 cantiik," cerita Fenita Arie.

 


Mundur Jadi Host Acara Gosip

Fenita Arie
Fenita Arie [foto: instagram]

Bersamaan dengan keputusannya mengenakan hijab, Fenita Arie juga menyudahi pekerjaannya sebagai host acara gosip di salah satu televisi swasta. Hal itu dilakukan Fenita di penghujung 2017 lalu.

"Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv ..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..beraat??pastii..sediih??bangeeet.." ungkap Fenita Arie di Instagram pribadinya.

 


Takut Dipuji

Fenita Arie
Fenita Arie dan Arie K. Untung [foto: instagram]

Keputusan besar Fenita pun didukung penuh oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya. Tak hanya dukungan, pujian juga tak henti-hentinya datang kepadanya. Namun, hal tersebut justru membuat Fenita Arie merasa takut.

"Yang ditakutkan kan bukan cuma mengubah penampilan aja tapi ujian untuk istiqomah itu yang mungkin akan berat nantinya," ujar Fenita Arie.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya