Mengenal Sosok Suami Baru Ibu Mertua Raffi Ahmad

Rieta Amilia tampil bersama dengan suami barunya di ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 24 Feb 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2018, 20:00 WIB
Raffi Ahmad
Rieta Amilia tampil bersama dengan suami barunya di ulang tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [foto: instagram/rieta_amilia]

Liputan6.com, Jakarta - Rieta Amilia, ibu mertua Raffi Ahmad, dikabarkan telah menikah lagi setelah cukup lama bercerai dari ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker. Keberadaan mereka terlihat kala menghadiri ultah Raffi Ahmad dan Nagita.

Saat kumpul, tampak pria tersebut berdiri di samping ibu mertua Raffi Ahmad. Walau terlihat kikuk, namun dia menikmati kebersamaan dengan keluarga barunya.

 

Siapa Pria Itu?

Raffi Ahmad (Foto: Instagram)
Keluarga rayakan ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram)

Sebuah akun Instagram gosip @admin_igtainment mengunggah beberapa potong foto yang dijadikan satu, baru-baru ini. Terlihat pria yang diketahui bernama Basuki Widjaja Kusuma ini berdiri menempel dengan ibu mertua Raffi Ahmad.

Pada foto lainnya, Basuki Widjaja Kusuma berdiri di atas mimbar tengah memberikan pidato mengenai strategi bisnis. Di sana tertulis Basuki Widjaja Kusuma berprofesi sebagai Advisor Dubai International Holding Company (DHIC). 

Duda Anak 3

Raffi Ahmad (Foto: Instagram)
Ibu mertua Raffi Ahmad terlihat dekat dengan seorang pria (Foto: Instagram)

Dikabarkan, pria berkacamata ini pernah menikah dengan Parwati Surjaudaja, wanita yang berprofesi sebagai Presiden Direktur sebuah bank ternama di Indonesia.

Pernikahan itu dikaruniai tiga orang anak. Sayangnya, jalinan rumah tangga itu kandas.

 

Menikah di Los Angeles

[Bintang] Rieta Amilia
Rieta Amilia (Instagram)

Ibu mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia dan Basuki Widjaja Kusuma, dikabarkan menikah di Los Angeles pada Desember 2017 silam.

 

Pekerja Keras

Nagita Slavina
Ibu Nagita Slavina, Rieta Amilia [foto: instagram/@rieta_amilia]

Nama Rieta Amilia sempat berkibar pada era 1980-an sebagai seorang selebriti. Namun kesuksesannya justru didapat setelah dirinya dan Sentot Sahid mendirikan rumah produksi Frame Ritz.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya