Sinemart Siapkan Duet Baru Rizky Nazar - Irish Bella di SCTV

Dua pesinetron muda berbakat Rizky Nazar dan Irish Bella tenyata diam-diam tengah menyiapkan sinetron terbaru yang akan segera tayang di SCTV.

oleh Puji Astuti HPS diperbarui 25 Mar 2018, 14:30 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2018, 14:30 WIB
[Bintang] Irish Bella
Irish Bella. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Dua pesinetron muda berbakat Rizky Nazar dan Irish Bella tenyata diam-diam tengah menyiapkan sinetron terbaru yang akan segera tayang di SCTV.

Rizky Nazar dan Irish Bella didapuk rumah produksi Sinemart, membintangi sinetron anyar berjudul Ketika Kau dan Aku Bertemu (KKdAB).

Video promo KKdAB baru-baru ini sudah beredar setelah diunggah akun Instagram sinemartcommunity dan salah satu pemainnya, Ria Probo.

Video promonya sinetron terbaru Rizky Nazar dan Irish Bella sendiri diiringi latar lagu berjudul "Kemesraan" yang dinyanyikan oleh Iwan Fals bersama dengan beberapa vokalis band ternama yaitu Ariel NOAH, Momo Geisha, Rian D'Massive, dan Giring Nidji.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pasangan Kekasih

Pemeran sinetron Ketika Kau dan Aku Bertemu (Instagram/ @alianatlia)
Pemeran sinetron Ketika Kau dan Aku Bertemu (Instagram/ @alianatlia)

Dalam video promonya, nampak sederet bintang sinetron yang ikut meramaikan KKdAB. Selain Rizky dan Irish serta Ria Probo, KKdAB juga bakal didukung oleh Roger Danuarta, Ichal Muhammad, Lydia Kandou, Yoelitta Palar, Anjasmara, Teuku Ryan, Ine Dewi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika melihat video promo tersebut, Rizky dan Irish sendiri sepertinya akan jadi sepasang kekasih di KKdAB. Ada satu adegan yang memperlihatkan Rizky menggendong Irish di punggungnya. Sementara itu, Roger diduga bakal jadi pesaing cinta Rizky nantinya. Kehadiran para pemain senior pun makin bikin penasaran.

 


Debut Duet

[Bintang] Rizky Nazar
Rizky Nazar (Bambang E. Ros/bintang.com)

Melihat unggahan video promo ini, banyak penggemar yang mengaku tak sabar menanti tayangnya KKdAB di SCTV. Pasalnya, sinetron ini akan jadi ajang debut bagi duet Rizky dan Irish di jagat sinetron. Sebelumnya, keduanya identik dengan pasangan layar kacanya masing-masing.

Dalam setahun terakhir ini, Rizky sudah main di tiga judul sinetron SCTV yang seluruhnya menyandingkan bintang Pesantren & Rock n' Roll itu dengan si cantik Cut Syifa. Seperti Rizky, Irish juga selalu dipasangkan dengan Giorgino Abraham dalam dua judul yang ia mainkan terakhir; Berkah Cinta dan Rahmat Cinta. Sebelumnya, Irish-Giorgino bahkan sudah berkali-kali main bareng.

 


Kejutan

[Bintang] Irish Bella
Irish Bella (Instagram/_irishbella_)

Tak heran, bakal diduetkannya Rizky dengan Irish pun menjadi kejutan tersendiri bagi penggemar keduanya. Selain penasaran, banyak yang ingin melihat bagaimana mereka akan menciptakan chemistrynya nanti. Ini tak lepas lantaran keduanya sudah kadung melekat dengan duet sebelumnya.

Akankah Rizky Nazar dan Irish Bella bisa membuat gebrakan untuk para penggemar? Dan seperti apa pula kisah cinta yang akan mereka lakoni? Penasaran? Kita tunggu saja penayangan Ketika Kau dan Aku Bertemu segera di SCTV 'Satu Untuk Semua', ya!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya