Lucinta Luna Sarankan Para Penghina Dirinya Lakukan Oplas Lidah

Lucinta Luna membahas soal warganet yang mengatakan bahwa dirinya melakukan operasi plastik.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 27 Mar 2018, 17:10 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2018, 17:10 WIB
Lucinta Luna
Penyanyi dangdut Lucinta Luna berpose menggenakan mini dress berwarna merah hati saat pemotretan di kawasan Sabang, Jakarta, Selasa (23/1). Lucinta Luna membantah bawa dirinya seorang transgender. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna sepertinya sudah mulai gerah dengan warganet yang terus-terusan menghina dan menghujatnya. Hal tersebut terbukti dari Instagram Lucinta Luna yang memang sudah tidak lagi diaktifkan kolom komentarnya.

Selain itu, baru-baru ini Lucinta Luna mengunggah kegeramannya terhadap netizen ke Instagram Storynya. Lucinta Luna membahas soal warganet yang mengatakan bahwa dirinya melakukan operasi plastik.

"Hoii netizen budiman yg suka ngomongin saya... 😇😇 Emangnya saya muntah duit ?? Ngatain saya gemuk lah, pipi tembem lah... Oplas aja lah.... 😅," kata Lucinta Luna di Instagram Story-nya pada Selasa (27/3/2018).

Selanjutnya, Lucinta Luna malah menyarankan warganet untuk melakukan operasi plastik lidah, agar tidak selalu komentar buruk di media sosial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Oplas Lidah

Lucinta Luna
Pose Lucinta Luna saat pemotretan di kawasan Sabang, Jakarta, Selasa (23/1). Penyanyi dangdut kelahiran Jakarta, 16 Juni 1992 ini bernama asli Putri Ayluna tampil seksi dengan gaun berwarna merah hati. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Situ aja yg oplas lidah biar gak banyak julid! Gue mah gak usah oplas perut apalagi sedot lemak...," lanjut Lucinta Luna.

 


Bangkrut

Lucinta Luna (Foto: Instagram)
Lucinta Luna (Foto: Instagram)

Apalagi, ia menyadari bahwa dirinya bukanlah artis papan atas yang memiliki kekayaan sekelas keluarga Kardashian.

"Emangnya artis kyk saya bisa tiap bulan sedot lemak ala kardashian ? Ya enggak lahh!! Bisa bangkrut ntr lama2....," tulis Lucinta Luna.

 


Wanita Sempurna

Lucinta Luna (Foto: Instagram)
Lucinta Luna (Foto: Instagram)

Kalimat selanjutnya, kepada warganet Lucinta Luna menganggap dirinya sebagai wanita sempurna.

 


Kalah Cakap

Lucinta Luna
Insta Story Lucinta Luna (Instagram.com/lucintaluna)

"Biar jadi wanita sempurna kayak saya ya jangan kebanyakan gosipin org di ig, radiasi bikin keriput cinn.. Nanti kalah cakep sama saya 😋," tulis Lucinta Luna.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya