Sinopsis Anak Langit: Milka Hilang, Semua Curiga Hiro Penculiknya

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

oleh Puji Astuti HPS diperbarui 27 Mar 2018, 17:50 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2018, 17:50 WIB
Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit, sinetron tersukses SCTV dalam setahun terakhir, tengah menghadirkan kisah seru tentang kaburnya pasangan Hiro dan Milka. Keduanya ditemani Emon, tengah mempersiapkan pernikahan diam-diam. Atas info keluarga Milka, teman-teman mereka di geng Rainbow kelabakan mengira Milka diculik. Erland dan geng Thunder malah menuduh mereka menyabotase rencana pernikahannya dengan Milka.

 Selasa (27/3/2018) nanti malam, Anak Langit akan memasuki episodenya yang ke-617. Simak kelanjutan ceritanya dalam bocoran sinopsis berikut ini.

 Di dalam rumah Hariman, Yulitta akhirnya menceritakan tentang Milka yang sebenarnya kepada Vika. Hariman ikut menambahi alasan mereka menyembunyikan dari semuanya. Yulitta juga meminta maaf karena tadi Rimba sudah membohongi Vika. Namun Vika ternyata tak marah dan malah lega tahu Milka tak hilang diculik sungguhan. Vika bahkan mendoakan semoga rencana Milka menikah diam-diam dengan Hiro nanti bisa berjalan lancar.

 

Selanjutnya

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

 

 Anak-anak Rainbow tiba-tiba berhenti di sebuah jalan. Mereka kembali merundingkan bagaimana memulai pencarian Milka. Kei mencoba kembali menelpon Hiro lagi. Tapi HP Hiro masih tetap tak aktif. Mereka jadi semakin yakin kalau Hiro memang yang sudah menculik Milka. Tapi mereka bingung karena ini juga bukan gayanya Hiro.

 Sementara itu, Nyak Astrid masih kelimpungan panik, mencari-cari Emon. Dia terus mencoba menelpon HP Emon. Di tempat persembunyian, Emon kaget mendapat telpon dari Nyak Astri. Namun Emon tak berani mengangkatnya karena takut Nyak Astri akan menanyakan macam-macam. Dalam hati, Emon minta maaf pada ibunya karena harus berbohong begini. Di rumah, Nyak Astri yang jadi semakin cemas, kemudian menelpon Kei.

 

Selanjutnya

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

 

 Erland bersama Om Billy dan anak-anak Thunder yang lain juga berhenti di sebuah jalan. Mereka kembali membahas soal Milka. Om Billy dan Erland masih yakin kalau Hariman dan keluarganya sedang mempermainkan mereka. Tapi mereka juga tak tahu apa sebenarnya yang direncanakan Hariman dan keluarganya.

 Di sisi lain, Rimba akhirnya berhasil menyusul Ali dan lalu mencegatnya. Ali kaget dan berusaha menahan rasa kesalnya. Tapi Rimba langsung marah-marah pada Ali. Rimba menuduh Ali yang sudah sengaja merekayasa makam Al supaya Vika ragu dengan hubungannya sama Rimba.

 Apakah Ali akan meluruskan tuduhan Rimba dan memberitahu pelaku sebenarnya? Lantas, akankah Erland dkk berhasil menemukan Hiro dan Milka di tempat persembunyian mereka? Temukan jawabannya di sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya