Suga BTS dan Suran Dikabarkan Pacaran, Army Tak Terima

Kabar Suga, member Bangtan Boys atau BS, berpacaran dengan Suran dianggap tak masuk akal.

oleh Desika Pemita diperbarui 29 Mar 2018, 06:30 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2018, 06:30 WIB
Suga BTS dan Suran
Suga BTS dan Suran (Naver)

Liputan6.com, Yongsun - Kabar Suga berpacaran dengan Suran ternyata makin beredar luas. Hanya berdasarkan foto yang diunggah Suran di akun Instagram miliknya, spekulasi beredar menyebutkan, penyanyi solo ini memiliki hubungan dengan member BTS.

Agensi BTS, BigHit Entertainment, membantah kabar tersebut. Meski telah ada konfirmasi, kabar Suga dan Suran berpacaran terus beredar.

Salah satunya, di sebuah forum. Seorang warganet membuktikan member BTS dan Suran mengeluarkan beberapa fakta mengenai kabar tersebut, diwartakan Pann, baru-baru ini.

Bahkan, terdapat voting yang memilih Suga dan Suran sebagai pasangan paling romantis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Army Marah

[Bintang] BTS Masuk Daftar Anak Muda Berpangaruh Versi Forbes
BTS (Foto: Soompi.com)

Penggemar BTS yang disebut Army dikabarkan marah besar. Mereka menyebutkan kabar tersebut sangat konyol dan tak berdasar.


Komentar Army

[Bintang] BTS Kalahkan Taylor Swift di Kids’ Choice Awards 2018
BTS (Soompi.com)

"Jika ada kabar mengenai pasangan yang baru jadian, harusnya ada konfirmasi dari agensi. Atau kabar dari kedua belah pihak, bukan dari salah satunya," tulis seorang warganet.

Warganet yang mengaku Army menambahkan, "kabar pacaran tidak akan beredar apabila Suran tidak mengunggah yang aneh-aneh. Ini sungguh konyol."


Instagram Suran

[Bintang] Suga BTS Dikabarkan Berpacaran dengan Suran, Ini Tanggapan Big Hit
Suga `BTS` dan Suran (Foto: soompi.com)

Isu itu mencuat setelah penyanyi solo Suran mengunggah foto di Instagram. Suran memamerkan makan paginya yang terlihat lezat, berupa telur dan Éclair, serta ditemani oleh secangkir minuman hangat.


Foto dari Suran

Suran
Suran (Allkpop)

Suran menuliskan Yoongi (dalam bahasa Korea bersinar), sebagai keterangan foto. Namun banyak yang menyangka, Suran menuliskan nama asli member BTS tersebut, Min Yoongi. Akhirnya, kode-kode mereka pacaran pun langsung beredar luas.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya