Stres, Meghan Markle Khawatir Keluarganya Hancurkan Rencana Pernikahan

Meghan Markle tengah khawatir dengan pernikahannya yang diduga bakal rusak akibat ulah beberapa orang.

oleh Desika Pemita diperbarui 02 Apr 2018, 16:40 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2018, 16:40 WIB
Meghan Markle
Meghan Markle tengah khawatir dengan pernikahannya yang dikabarkan akan rusak akibat ulah beberapa orang (EVAN AGOSTINI/AP)

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle tengah khawatir bahwa pernikahannya dengan Pangeran Harry yang akan digelar 19 Mei 2018 akan berantakan. Wajar saja, calon mempelai wanita tersebut merasakan ketakutan besar itu.

Alasannya, Meghan Markle dikabarkan tak harmonis dengan beberapa orang di keluarga besarnya. Menurut beberapa media, Meghan Markle seolah tak punya keluarga. Apalagi orangtuanya bercerai, membuatnya tampak seorang diri.

Namun, hal itu sempat dibantah oleh Samantha, kakak Meghan Markle yang menjual kisah hidup adiknya lewat buku karangannya. Samantha mengatakan bahwa itu semua berlebihan. Padahal menurutnya, Meghan Markle punya keluarga besar yang mendukungnya secara penuh.

Sebuah kabar menyebutkan, Meghan Markle sangat khawatir kalau keluarga besarnya akan menjadi penyebab kehancuran momen bahagia dalam hidupnya bersama Pangeran Harry, seperti diwartakan In Touch, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pernikahan Rusak

[Bintang] Pangeran Harry - Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (AP Photo)

Sebuah sumber menyebutkan, kakak Meghan Markle, Samantha, sengaja terbang ke London, Inggris di hari pernikahan sang artis. Hal itu membuat Meghan Markle makin stres mendengar kabar tersebut.


Banyak Tekanan

Meghan Markle
Meghan Markle (Instagram/@meghan_markle)

Saat ini, Meghan Markle tengah mengalami banyak tekanan. Apalagi, pernikahannya dengan Pangeran Harry akan digelar dalam waktu dekat. Selain itu, Meghan Markle juga masih harus menghadapi ulah beberapa anggota keluarga besarnya yang seolah mencari keuntungan darinya.


Mimpi Buruk

Meghan Markle Hadiri Acara Commonwealth Service
Meghan Markle (AP Photo)

"Mimpi buruk Meghan Markle adalah pesta pernikahannya yang berantakan. Keluarganya yang menjadi biang keladi menghancurkan pernikahan impiannya," ungkap seorang sumber.


Diterima Keluarga Pangeran Harry

[Bintang] Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: AFP)

Sementara itu dalam sebuah wawancara, Pangeran Harry bangga Meghan Markle mulai bisa membiasakan diri dengan anggota keluarganya. Pangeran Harry menyebutkan, keluarga kerajaan Inggris telah menjadi bagian dari diri sang artis.

"Meghan menghabiskan Natal menakjubkan bersama kami. Keluargaku ternyata senang menerima kehadirannya," kata Pangeran Harry, seperti diwartakan The Dailymail.


Tingkatkan Keamanan

Meghan Markle Hadiri Acara Commonwealth Service
Meghan Markle (AP Photo)

Jelang pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, keamanan di sekitar lokasi pernikahan telah ditingkatkan. Selain itu, pemeriksaan juga mulai diperketat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya