Jelang Nikah, Meghan Markle Masih Cemburu dengan Mantan Pangeran Harry

Meghan Markle dikabarkan sangat kesal kepada Cressida Bonas, mantan kekasih Pangeran Harry.

oleh Desika Pemita diperbarui 31 Mar 2018, 14:20 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2018, 14:20 WIB
[Bintang] Pangeran Harry - Meghan Markle
Meghan Markle dikabarkan sangat kesal kepada Cressida Bonas, mantan kekasih Pangeran Harry (AP Files)

Liputan6.com, Jakarta Cressida Bonas, mantan kekasih Pangeran Harry dikabarkan membuat Meghan Markle sangat kesal. Jelang pernikahannya dengan Pangeran Harry, nama sang mantan kembali muncul.

Padahal, persiapan pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah berlangsung. Namun Meghan Markle disebut-sebut nyaris membatalkan pernikahan karena Cressida Bonas, diwartakan RadarOnline, Sabtu (31/3/2018).

Tabloid Star menuliskan, Maghan Markle memergoki Pangeran Harry tengah menghabiskan waktu bersama dengan Cressida Bonas. Hal itu menyebabkan Meghan Markle tidak nyaman.

Apalagi, Meghan Markle juga tengah merasa tertekan. Menjadi calon istri Pangeran Harry, Mgehan Markle harus mempelajari tata cara dan etika keluarga kerajaan Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sangat Tertekan

Meghan Markle Hadiri Acara Commonwealth Service
Tunangan Pangeran Harry, Meghan Markle menghadiri acara The Commonwealth Day Service di Westminster Abbey, London, Senin (12/3). Meghan Markle juga terlihat membawa tas kecil berwarna navy dari Mulberry Endgland. (AP Photo)

"Suasana sangat tidak nyaman bagi Meghan Markle. Ia merasa semua mata tertuju kepadanya. Ia melihat Harry tengah bersama mantan kekasihnya, Cressida Bonas yang membuatnya sangat gusar," sebut seorang sumber.


Tak Suka Cressida Bonas Diundang

Pangeran Harry
Mantan kekasih Pangeran Harry, Cressida Bonas saat sesi pemotretan selama acara Christian Dior di Paris pada 25 Januari 2016. Harry dan Bonas berpacaran selama dua tahun, 2012 sampai 2014. (AFP Photo/Patrick Kovarik)

Meghan Markle juga tak menyukai Cressida Bonas diundang di pernikahannya. Namun undangan untuk Cressida Bonas telah keluar. Akhirnya, Meghan Markle hanya bisa pasrah.


Lelah

Meghan Markle Hadiri Acara Commonwealth Service
Meghan Markle (AP Photo)

Sejak hubungannya dengan Pangeran Harry terbongkar ke publik, Meghan Markle mengalami kejadian tidak mengenakan dari berbagai pihak. Dalam surat pernyataan itu dijabarkan, kediaman bintang serial Suits itu didatangi oleh media yang ingin tahu tentang kehidupannya.


Cinderella di Dunia Nyata

Meghan Markle Hadiri Acara Commonwealth Service
Meghan Markle (AP Photo)

Romansa antara keluarga Kerajaan Inggris dengan wanita biasa, seperti cerita dongeng Cinderella di dunia nyata. Setelah berpacaran sejak 2016 silam, Pangeran Harry melamar Meghan Markle, November 2017.

Pertunangan itu disaksikan oleh seluruh anggota keluarga Kerajaan dan orangtua Meghan Markle yang memberikan restu kepada mereka. Bahkan, Ratu Elizabeth II juga telah memberikan restu untuk pasangan ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya