Mantan Bos: Lucinta Luna dan Muhammad Fatah Adalah Orang Yang Sama

Teka teki seputar jenis kelamin Lucina Luna perlahan mulai terkuak.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 06 Apr 2018, 20:45 WIB
Diterbitkan 06 Apr 2018, 20:45 WIB
Lucinta Luna (Instagram)
Lucinta Luna (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Teka teki seputar jenis kelamin Lucina Luna mulai terkuak. Dhedy Salon, sahabat lama sekaligus mantan bos Lucinta Luna, menegaskan bahwa Lucinta Luna dulunya adalah laki-laki bernama Muhamad Fatah.

Hal ini sekaligus mengoreksi ucapan sebelumnya di sebuah acara talkshow televisi swasta yang mengatakan bahwa Lucinta Luna adalah wanita tulen.

Dhedy mengaku, saat memberi keterangan soal Lucinta Luna perempuan beberapa waktu lalu, dirinya telah berbohong.

"Waktu itu saya sempat diundang sama salah satu teve swasta, di sana saya berbohong, saya belain dia (Lucinta Luna). Saya sebenarnya kasihan, tapi di sini saya mau jelaskan bahwa bohongnya saya buat dia, karena dia pengin jadi artis," ungkap Dhedy dalam jumpa pers di kawasan Cilandak, Jumat (6/4/2018).

 


Dibalas Tak Menyenangkan

Dhedy, mantan bos Lucinta Luna
Dhedy, mantan bos Lucinta Luna

Namun rupanya Dhedy malah mendapat balasan yang kurang menyenangkan dari Lucinta Luna. Dirinya disebut-sebut memberi gaji yang kecil untuk Lucinta Luna saat kerja bersamanya.

 

 


Gaji Kecil

Lucinta Luna
Lucinta Luna [foto: instagram.com/lucintaluna]

"Saya kecewa, pada saat saya diundang juga sama Mpok Elly ke acara Brownis, dia (Lucinta Luna) bilang katanya kerja sama saya gajinya kecil," ujar Dhedy.

 


Penegasan

Lucinta Luna (Instagram)
Lucinta Luna (Instagram)

Dalam kesempatan itu, pada dasarnya Dhedy tidak mempedulikan soal pengakuan Lucinta Luna terkait isu transgender itu. Yang pasti, Dhedy menegaskan kepada masyarakat bahwa Lucinta Luna adalah Muhammad Fatah.

"Mengakui atau tidak, itu haknya dia. Tapi saat ini, memang Lucinta Luna adalah Cleo. Yang dulunya Muhamad Fatah. Bukan orang lain, orang yang sama," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya