Menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle Dibuatkan Tiara Khusus

Bukan pinjaman dari Ratu Elizabeth II, Meghan Markle rupanya akan dibuatkan tiara khusus.

oleh Desika Pemita diperbarui 27 Apr 2018, 19:30 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2018, 19:30 WIB
Pangeran Harry, Meghan Markle
Bukan pinjaman dari Ratu Elizabeth II, Meghan Markle rupanya akan dibuatkan tiara khusus (AP Photo)

Liputan6.com, London: Hanya tinggal menghitung waktu, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengikat janji suci, 19 Mei 2018. Berbagai persiapan pun dikabarkan telah rampung, mulai dari pemilihan lokasi dan dekorasi, menu makanan hingga gaun pengantin.

Menjadi `ratu sehari` dalam momen tersebut, penampilan Meghan Markle harus terlihat sengat cantik. Saat menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle tak akan mendapatkan gelar puteri. Tetap saja ia masuk menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris.

Sama seperti anggota keluarga kerajaan lainnya, Meghan Markle harus mengenakan tiara saat menikah dengan Pangeran Harry.

Sebuah kabar menyebutkan, Meghan Markle akan dipinjamkan tiara yang indah milik Ratu Elizabeth II, nenek dari Pangeran Harry. Tiara milik sang ratu itu dilaporkan sangat berharga, tak diketahui harga pastinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dibuatkan Tiara Khusus

Meghan Markle Tampil Cantik Dengan Topi Hitam di Anzac Day
Meghan Markle menghadiri kebaktian Anzac Day di London (25/4). Anzac Day dirayakan 25 April untuk menghormati anggota ANZAC yang berjuang di Gallipoli di Turki ketika Perang Dunia Pertama. (Toby Melville/Pool Photo via AP)

Kini, kabar lain mengatakan, Meghan Markle akan dibuatkan tiara khusus oleh keluarga kerajaan Inggris. Permintaan itu dibuat oleh ayah Pangeran Harry, Pangeran Charles, seperti diwartakan The Huffington Post, Jumat (27/4/2018).


Sesuatu yang Baru?

Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (John Stillwell/Pool via AP)

Ahli perhiasan khusus kerajaan Ella Kay menyebutkan, Meghan Markle kemungkinan besar akan mengenakan tiara dengan desain baru sebagai hadiah, seperti disampaikan GoodHousekeeping.


Tradisi?

[Bintang] Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: AFP)

"Biasanya, istri dari putra paling kecil di keluarga kerajaan Inggris akan mendapatkan hadiah seperti itu, untuk memulai tren. Pangeran Charles yang akan membelikannya," kata Ella Kay.


Pernah Dilakukan Sebelumnya

Sebelumnya, Sarah Ferguson memamerkan perhiasannya yang berkilau saat menikah dengan Pangeran Andrew di Westminster Abbey, 23 Juli 1986. Ia memakai tiara yang dipadukan dengan veil yang tebal.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya