Azriel Hermansyah Wisuda, Ashanty Datangkan Krisdayanti sebagai Kejutan

Ashanty sengaja mendatangkan Krisdayanti di hari wisuda kelulusan SMA Azriel Hermansyah.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 12 Mei 2018, 13:30 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2018, 13:30 WIB
Ashanty dan Azriel
Ashanty dan Azriel Hermansyah. (Instagram @ashanty_ash)

Liputan6.com, Jakarta - Anak kedua mantan pasangan Anang Hermansyah - Krisdayanti, Azriel Hermansyah, akhirnya resmi menyelesaikan pendidikannya pada tingkat SMA. Anak sambung Ashanty itu pun mengikuti wisuda yang diselenggarakan sekolahnya, di Jakarta, Sabtu (12/5/2018) pagi.

Pemandangan menarik pun terlihat dalam video yang merekam momen wisuda Azriel Hermansyah di Instagram Ashanty. Rupanya, ada kejutan manis yang sengaja dirancang Ashanty untuk anak sambungnya tersebut.

Bukan hadiah mewah atau barang berharga mahal, Ashanty menghadirkan Krisdayanti, ibu kandung Azriel Hermansyah, dalam momen bersejarah tersebut.

Dalam video tersebut, Krisdayanti yang mengenakan kebaya serta kain batik krem tampak terburu-buru menaiki anak tangga. "And... surprise! (kejutan)," ujar Ashanty dari balik kamera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Semringah

Krisdayanti
Krisdayanti bersama Aurel dan Azriel Hermansyah [foto: instagram]

Video selanjutnya pun menunjukkan kebahagiaan Krisdayanti saat memeluk Azriel Hermansyah. Pelantun "Dalam Kenangan" itu pun tampak membelai wajah sang putra yang juga tersenyum semringah.


Bikin Kagum

Ashanty
Ashanty, Anang Hermansyah, dan Krisdayanti akur di wisuda Azriel Hermansyah. [foto: instagram/ashanty_ash]

Tak lupa, Ashanty mengunggah foto yang menjadi momen kenangan wisuda SMA Azriel Hermansyah di laman utama Instagram pribadinya. Tampak Azriel diapit oleh kedua ibundanya, ayah, serta sang kakak Aurel Hermansyah.

Momen akur Krisdayanti dengan keluarga Anang Hermansyah itu pun lagi-lagi membuat kagum warganet. Tak sedikit orang yang memuji kebesaran hati kedua belah pihak demi kebahagiaan buah hati mereka.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya