Posan Tobing Jatuh Hati pada Penyanyi Dangdut Ini, Istri Tidak Keberatan

Posan Tobing sedang sibuk orbitkan Astri Ulet Bulu di kancah musik dangdut.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Mei 2018, 16:40 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2018, 16:40 WIB
[Bintang] Posan Tobing
Rasa kaget juga dirasakan oleh penyanyi jebolan Mamamia, Vanya. Ia mengaku kaget saat diminta sang produser, Posan untuk berduet dengan Evelyn dalam grup. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Posan Tobing mengaku jatuh hati pada Astri Ulet Bulu. Inilah artis pendatang baru di kancah musik dangdut. Uniknya, aksi Posan Tobing yang kepincut pada Astri ini tidak membuat sang istri meradang. 

"Hehehe, nggak dong kan istri saya tahu, saya jatuh hati sama suara dan gaya Astri Ulet Bulu. Makanya saya optimis bisa mengorbitkan Astri Ulet Bulu sebagai penyanyi dangdut top," ungkap Posan Tobing di sela-sela peluncurkan single perdana Astri Ulet Bulu, di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/5/2018).

Tak tanggung -tanggung mantan drummer grup band Kotak, juga memberikan lagu ciptaannya untuk dibawakan Astri Ulet Bulu. Dan Posan Tobing juga bertindak sebagai produser lagu yang berjudul "Pemenang Hati" itu.

"Jadi untuk sekarang baru single buat Astri. Nanti ada banyak karya dangdut yang aku jalankan. Nanti ada album kompilasi karya Posan, di situ ada ada Eri Susan, Ira Swara, Dewi Perssik. Nah, nanti ada Astri Ulet Bulu juga, ada lagunya Astri," tambah Posan Tobing yang juga menjadi pencipta lagu sejumlah penyanyi top dangdut yang disebutnya itu.

 


Tour Jawa, Bali, Sumatera

Posan Tobing
Posan Tobing dan Astri Ulat Bulu

Bahkan, sebagai rangkaian promosi lagu "Pemenang Hati", Posan juga sudah mempersiapkan tour untuk Astri Ulet Bulu. Rencananya, dalam waktu dekat ini Astri Ulet Bulu akan menjalani tour Jawa, Bali, dan Sumatera.

Bahkan untuk tampil di sejumlah acara Pilkada di beberapa daerah, Astri sudah dapat tawaran.


Diputar di Radio

[Bintang] Posan Tobing
Posan Tobing (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Kemarin tanggal 8 Mei, Pemenang Hati sudah diputar di radio seluruh indonesia. Nanti setelah puasa Astri udah aku siapkan tour Bali, Jawa, dan Sumatera. Sampe situ dulu promonya, habis itu baru promo di TV," kata Posan.


Optimis

[Bintang] Posan Tobing dan Valentina Tia
Posan Tobing dan Valentina Tia (Dok. Pribadi)

Dalam mengorbitkan Astri Ulet Bulu, sang istri Valentina juga membantu Posan Tobing. Maklum, single "Pemenang Hati" diluncurkan lewat bendera perusahaan rekaman Posan, Aksen records.

Makanya, Astri Ulet Bulu pede bisa menjadi penyanyi dangdut yang dikenal.

"Insya Allah, karena dibimbing sama bang Posan. Selama terus ditemani bang Posan, aku optimis," tandas Astri yang melepas pekerjaannya di bidang finance untuk menjadi penyanyi.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya