Lagi, Rocket Rockers Ditinggal Pergi Personelnya

Rocket Rockers ditinggal pergi sang gitaris Lowp.

oleh Aditia Saputra diperbarui 27 Mei 2018, 10:30 WIB
Diterbitkan 27 Mei 2018, 10:30 WIB
Rocket Rockers
Rocket Rockers ditinggal pergi salah satu personilnya

Liputan6.com, Jakarta Grup band Rocket Rockers Ditinggal pergi salah satu personelnya. Band asal Bandung itu mengabarkan, sang gitaris Lowp memutuskan untuk mengundurkan diri. 

Kabar pengunduran diri personel Rocket Rockers itu diumumkan saat acara media gathering Reach & Rich Artist Management yang digelar di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

"Mungkin pada bertanya-tanya kenapa kami sekarang hanya bertiga di depan. Hari Selasa, 22 Mei kemarin, Lowp menyatakan resign dari Rocket Rockers," kata Aska Rocket Rockers yang tak lama kemudian tak bisa menahan air mata.

 


Mendekatkan Diri

Rocket Rockers
Rocket Rockers ditinggal pergi salah satu personilnya

Ditambahkan Aska, hengkangnya Lowp disebabkan dirinya ingin fokus dalam mengurus keluarga. "Alasannya banyak jalan yang diambil. Salah satu pilihan jadi keluarga yang baik. Dia enggak mungkin ninggalin keluarga lagi, atas dasar itu. Satu lagi, Lowp ingin mendekatkan diri pada sang pencipta," ujar Aska. 

Tak bisa dimungkiri, hengkangnya Lowp menjadi satu kesedihan yang dirasakan semua personel Rocket Rockers yang telah 18 tahun merintis karier. Aska yang selama ini menjadi teman sekamar Lowp saat menjalani tur atau manggung di luar kota pun tak bisa menahan tangis.

 


Satu per satu

Rocket Rockers
Rocket Rockers ditinggal pergi salah satu personilnya

"Dia 18 tahun sama saya sekamar terus, teman cerita," ucap Aska yang mulai berurai air mata. 

Hengkangnya Lowp membuat Rocket Rockers kini tinggal menyisakan tiga personel, yakni Aska (vokal, gitar), Bisma (bass), dan Ozom (drum). Ini kali kedua Rocket Rockers kehilangan personel. Sebelumnya, vokalis Rocket Rockers, Noor Al-Kautsar atau lebih dikenal dengan nama Ucay memutuskan hengkang dan memilih memperdalam agama sambil berbisnis.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya