Mobil Rusak Parah, Annisa Bahar: Yang Penting Anak-anak Selamat

Mobil Anisa Bahar hancur karena mengalami kecelakaan di jalan tol.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 05 Jun 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2018, 20:00 WIB
[Bintang] Anisa Bahar
Anissa Bahar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Usai mengalami insiden kecelakaan mobil di tol Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (5/6/2018) siang, Anisa Bahar masih belum bisa tenang. Sampai saat ini ia mengaku masih sangat syok akibat kecelakaan tersebut.

Bahkan dirinya pun belum sempat memeriksakan kondisi kesehatannya ke rumah sakit. Alasannya, Anisa Bahar cukup disibukkan oleh urusan yang perlu diselesaikan terkait insiden tersebut.

Ditambah lagi, karena insiden tersebut ia dihujani banyak pertanyaan-pertanyaan dari wartawan mengenai perkembangan kondisi Anisa Bahar.

"Belum (sempat periksa). Saya istirahat juga belum, karena kan masih ngurusin yang lain," kata Anisa Bahar kepada Liputan6.com saat dihubungi Selasa (5/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Anak-anak

Kecelakaan anisa bahar
Pedangdut Anisa Bahar mengalami kecelakaan. (Instagram @anisabaharreal)

Bahkan, melihat kondisi mobil dari gambar yang beredar di media sosial, Anisa Bahar mengaku tidak peduli. Yang paling penting bagi Anisa Bahar adalah kondisi keluarganya.

"Saya enggak mikirin mobil lah, terserah aja mobil gimana. Yang penting anak-anak saya selamat. Saya nggak mikirin kendaraan, harta, enggak," lanjut Anisa Bahar.

 


Terguncang

Anisa Bahar
Anisa Bahar Kecelakaan. (Instagram)

Apalagi saat ini ia mengatakan kalau anak-anaknya saat ini masih terguncang setelah insiden kecelakaan tersebut.

"Iya pasti masih syok lah semua," ungkap Anisa Bahar.

 


Evaluasi

[Bintang] Anisa Bahar
Anisa Bahar. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Semula, perjalanan tersebut bertujuan ke Dinas Sosial Jakarta Utara dalam agenda evaluasi penanganan bencana musibah kebakaran di Cipinang.

"Saya sepuluh tahun aktif jadi anggota Tagana (Taruna Siaga Bencana), kalau ada bencana apapun di seluruh Indonesia saya turun. Kita mau evaluasi masalah kebakaran di Cipinang kemarin," tandasnya. 


Empat Orang

[Bintang] Anisa Bahar
Puncak dari kemarahan pemilik goyang patah-patah itu juga sampai pada rencana untuk mengeluarkan Juwita dari daftar Kartu Keluarga. Selain itu, Anisa juga akan menyetop materi yang diberikan pada Juwita. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain Anisa Bahar, diketahui pula bahwa di dalam mobil tersebut terdapat pula Jelita Bahar, Egyta Bahar, dan Kiki.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya