Tergencet Saat Kecelakaan Mobil, Putri Anisa Bahar Alami Luka Robek

Anisa Bahar merasakan sakit akibat benturan keras di tubuhnya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Jun 2018, 17:30 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2018, 17:30 WIB
[Bintang] Annisa Bahar
Anisa Bahar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Nasib nahas tengah menimpa Anisa Bahar dan anaknya, Jelita Bahar. Mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal di Tol Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (5/6/2018) siang.

Akibat kecelakaan ini, Anisa Bahar menuturkan bahwa anaknya mengalami luka yang cukup parah di beberapa titik, terutama di area tangan.

"Jelita robek tangannya, terus kakinya ini masih belum diperiksa semua, namanya lagi panik. Jelita kakinya terkilir," imbuh Anisa Bahar saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (5/6/2018).

Bukan hanya sang anak, Anisa Bahar juga merasakan sakit akibat benturan keras di tubuhnya.

"Aku juga sama kakiku kegencet. Namanya di dalam mobil itu benturan keras banget, Jelita juga kepalanya kena. Terus aku pundak belakang dan dada, hidung aku juga sakit banget. Aku sudah enggak kontrol tadi," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tenangkan Diri

Anisa Bahar
Anisa Bahar Kecelakaan Mobil

Meski sudah mengalami luka, Anisa Bahar belum membawa Jelita Bahar ke rumah sakit untuk ditangani. Ia ingin menenangkan dirinya terlebih dahulu akibat musibah ini.


Terkejut

Anisa Bahar
Anisa Bahar Kecelakaan. (Instagram)

"Kalau Jelita lebih dulu dibawa ke rumah kakak saya. Kalau saya dibawa sama kakak saya ke Kemayoran. Ke rumah sakit nanti dulu, kita cooling down dulu, kaget banget," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya