Terungkap, Baim Wong dan Paula Verhoeven Gelar Lamaran di Bali

Baim Wong secara blak-blakan membagi kabar bahagia tersebut.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 20 Jun 2018, 18:30 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2018, 18:30 WIB
[Bintang] Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Paula Verhoeven dan Baim Wong rupanya tidak main-main. Dalam waktu dekat, aktor berusia 37 tahun itu akan segera melamar sang model cantik.

Kepada wartawan, Baim Wong secara blak-blakan membagi kabar bahagia tersebut. Keduanya akan melangsungkan prosesi lamaran pada Juli 2018.

"Sebenarnya memang sudah (siap lamaran), tanggalnya juga sudah ada ya, tanggalnya itu saya untuk lamaran itu tanggal 21 Juli doain ya," ucap Baim Wong di kawasan Radar Auri, Cimanggis, Depok, Rabu (20/6/2018).

Bukan di Jakarta, acara lamaran Baim Wong dan Paula Verhoeven akan berlangsung di Bali. Namun hingga kini, keduanya masih mencari gedung yang sesuai.

"Tempatnya itu di Bali, di Uluwatu, cuma kan belum pasti, tempatnya juga masih memilih ya. Kita juga masih diskusi juga, sebenernya lumayan cepat juga sih, karena memang sudah waktunya juga," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menikah Akhir Tahun

Paula Verhoeven
Paula Verhoeven (Instagram: @paula_verhoeven)

Tak ingin mengulur waktu lebih lama, rencananya pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven akan digelar sekitar enam bulan kemudian.

"Pernikahannya kemungkinan Desember atau enggak Januari, masih mencari tempat sebenarnya. Yang alhamdulillah sih sebenarnya antara kedua belah pihak sudah saling mengenal, sudah menerima satu sama lain," tandas Baim Wong.


Terungkap

[Bintang] Baim Wong dan Paula Verhoeven
(Instagram/baimwong)

Sementara itu, kedekatan Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya terungkap setelah lama disembunyikan. Jalinan kasihnya diungkap Baim Wong melalui akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu.

"Diumpetin mulu .. pamali ❤️" tulis Baim Wong sebagai keterangan fotonya bersama Paula Verhoeven.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya