Selamanya Cinta, Serial India Terbaru di SCTV Siap Bikin Baper

Seperti apa jalan cerita Selamanya Cinta yang mulai tayang Senin (9/7/2018) pagi ini?

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 09 Jul 2018, 06:00 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2018, 06:00 WIB
[Bintang] Selamanya Cinta
Serial India, Selamanya Cinta (Foto: SCTV)

Liputan6.com, Jakarta SCTV tak henti memanjakan pemirsa. Dan, salah satunya dengan menayangkan serial India. Selamanya Cinta adalah drama seri asal negeri Shahrukh Khan yang mulai tayang, hari ini, Senin (9/7/2018) mulai pukul 8.00 WIB.

Hadir setiap hari, Selamanya Cinta bakal menyusul kesuksesan serial sejenis, Inikah Cinta? yang sudah lebih dulu ditayangkan dan disukai pemirsa. 

Serial India memang menjadi salah satu tayangan andalan di SCTV. Tim program stasiun televisi berslogan 'Satu Untuk Semua' ini menempatkan Selamanya Cinta di jam tayang pagi hari.

Diharapkan kaum hawa yang masih di rumah seperti ibu rumah tangga, atau siapa pun yang menggemari serial India bisa menikmati Selamanya Cinta

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aktor Ganteng

[Bintang] Selamanya Cinta
Serial India, Selamanya Cinta (Foto: SCTV)

Drama romantis ini dibintangi Vikram Singh Chauhan dan Shivani Surve. Aslinya, serial ini diberi judul: Jaana Na Dil Se Door.

Khusus untuk pemirsa SCTV, Vikram Singh Chauhan sempat merekam sapaan tentang serial yang dibintanginya itu. 

“Halo Indonesia. Saya Vikram Singh, pemain Atharva dari Selamanya Cinta. Saksikan Selamanya Cinta hanya di SCTV,” ucap Vikram Singh Chauhan dalam bahasa Indonesia. 

Ucapan ini diunggah di akun resmi media sosial SCTV.


Sinopsis Global

[Bintang] Selamanya Cinta
Serial India, Selamanya Cinta (Foto: SCTV)

Selamanya Cinta bercerita tentang cinta dan kesetiaan keluarga yang membuat suka dan duka silih berganti.

Diceritakan Vividha adalah seorang gadis pemalu yang menganggap ayahnya Kailash sebagai sosok panutannya tanpa dia mengetahui karakter asli ayahnya tersebut. Dia jatuh cinta pada Atharva, pria yang percaya diri tidak seperti Vividha. Atharva mendedikasikan hidupnya untuk ibunya, Sujata.

Vividha yang kalem menjadi percaya diri setelah jatuh cinta pada Atharva. Itu juga membuatnya menyadari betapa ayahnya, pahlawannya tersebut tidak sehebat seperti yang dibayangkanya dan bisa membuatnya menjadi seperti itu.

Kailash menentang hubungan mereka. Akhirnya, ia mengatur pernikahan Vividha dengan Ravish, seorang lelaki yang ternyata yang saudara tiri Atharva. Kailash membuat Atharva hampir terbunuh oleh orang suruhannya dan memaksa Vividha bahwa dia akan membunuh Atharva jika dia tidak menikahi Ravish, seorang perwira militer yang jujur.

Nah, bisa bikin baper pemirsa kan? Bagaimana kisah selanjutnya? maka, jangan lewatkan setiap episode Selamanya Cinta hanya di SCTV, mulai pukul 8.00 WIB. Senin (9/7/2018) adalah penayangan perdananya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya