Berhijab, Fitri Tropica Akui Masih Centil Tapi Solehah

Fitri Tropica sudah memantapkan dirinya untuk tampil berhijab.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 11 Jul 2018, 12:50 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2018, 12:50 WIB
[Bintang] Fitri Tropica
Fitri Tropica sudah memantapkan dirinya untuk tampil berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Fitri Tropica sudah memantapkan dirinya untuk menutup kepalanya dengan hijab. Hal itu ia umumkan sejak Selasa (10/7/2018).

Dan pada hari itu menjadi yang pertama bagi Fitri Tropica tampil berhijab dalam sebuah acara televisi. Di sana, Fitri Tropica mengumumkan secara live soal keputusannya tersebut.

Keputusan Fitri Tropica untuk berhijab rupanya disambut sangat baik oleh masyarakat. Buktinya terlihat di kolom komentar Instagram Fitri Tropica yang dipenuhi oleh doa dan dukungan masyarakat.

Di balik itu semua, Fitri Tropika mengucapkan banyak terimakasih oleh sahabat-sahabatnya yang telah mengajarinya berhijab. Ucapan terima kasihnya itu ia sampaikan melalui unggahan di Instagram storynya.


Sabar

Fitri Tropica.
Fitri Tropica memutuskan untuk berhijab. [foto: instagram/fitrop]

Fitri Tropica megatakan bahwa para sahabatnya itu lah yang telah sabar mengajarinya berhijab. Mereka pula yang sering memberikan info-info serta masukan soal hijab, dari mulai jenis kain, hingga ciput berbagai model.

"Alhamdulillah temen2 centhyl siagaku pada sabar2 banget mau ajarin pake hijab. Ada yang ngasih tau bahan kerudung tegak lurus lah, ciput anti tembem lah, ciput anti jenong lah, ciput anti budek, ciput anti pusing.. ada yang kasih hijab instan aneka rupa warna bunga bunga di taman bunga Amerika juga malah," tulis Fitri Tropica pada Selasa (10/7/2018) malam.

 


Belajar Solehah

Fitri Tropica
Fitri Tropica memutuskan untuk berhijab. [foto: instagram/fitrop]

Dalam unggahan tersebut, Fitri Tropica mengakui dirinya centil. Namun ia menegaskan dirinya berusaha untuk menjadi lebih soleha.

"Tengs bgt ya guys. Mau bantu newbie yang bagai serpihan bihun diderasnya air terjun Niagara. Sejuta chynta dari aku yang centhyl tapi Insya Allah belajar solehah," tulis Fitri Tropica.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya