Kondisi Terakhir Putri Denada Bikin Sarwendah Ingin Menangis

Saat melihat kondisi putri Denada, Sarwendah merasa dadanya sesak akibat tak kuat menahan rasa sedih.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Jul 2018, 16:30 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2018, 16:30 WIB
[Bintang] Shakira, Denada, Jerry Aurum
(Instagram/jerryaurum/denadaindonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Putri kecil Denada, Shakira Aurum, masih berjuang melawan sakit kanker darah atau leukemia. Bocah lima tahun itu pun tengah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Singapura.

Saat melihat kondisi Shakira, istri Ruben Onsu ini mengaku dadanya sesak akibat tak kuat menahan rasa sedih. Namun ia bersyukur putri Denada itu terlihat kuat menjalani proses pengobatan yang berat bagi anak seusianya.

"Shakira itu anaknya strong ya. Saat di dalam (kamar) dadaku rasanya sesak banget melihat dia. Tapi kita enggak bisa tunjukkan rasa sedih, enggak boleh menangis karena takut anaknya sensitif," kata Sarwendah ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018).

Ibu satu anak ini lantas mengungkap kondisi terakhir anak semata wayang Denada tersebut. Menurutnya karena proses kemoterapi, fisik Shakira menjadi begitu lemah.

"Perubahan fisik dia jadi lemas, rambut mulai rontok karena kemo. Tapi dia bisa ngobrol dengan baik, dia malah bisa cerita dengan sangat clear. Tapi ya tetap ada sedikit rasa sakit. Pasti dia sakit, kita diinfus saja sakit, apalagi dia yang masih kecil. Jadi ngobrolnya pas lagi enggak kesakitan saja," lanjutnya.

 

Saksikan video menarik di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Doakan Kesembuhan

[Bintang] Denada
Denada dan Shakira Aurum

Selain mendoakan kesembuhan Shakira, kata Sarwendah, yang terpenting adalah memberikan dukungan penuh kepada Denada. Ia mendoakan agar Denada tetap kuat menjalani ujian yang diberikan Tuhan.


Bawakan Makanan

[Bintang] Ruben Onsu
Sarwendah dan Ruben Onsu (instagram/ruben_onsu)

"Di rumah sakit kan kadang seorang ibu suka terlalu memikirkan anak sampai lupa diri sendiri, jadi aku bilang ke dia, kalau butuh apa dari Indonesia bilang saja jadi bisa dititipkan. Kebetulan ada saudara di Singapura. Kemarin sih kami bawakan makanan," pungkas mantan personel Cherrybelle tersebut. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya