Ternyata Ini Prestasi Ariel NOAH Sebelum Jadi Penyanyi

Sebelum terjun sebagai penyanyi, Ariel memiliki talenta di bidang lain.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 26 Jul 2018, 18:20 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2018, 18:20 WIB
[Bintang] Ariel NOAH
Sebelum terjun sebagai penyanyi, Ariel memiliki talenta di bidang lain. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Ariel NOAH di industri musik Tanah Air sudah tidak diragukan lagi. Kariernya dimulai sejak awal tahun 2000-an sebagai vokalis band Peterpan dan namanya pun semakin melambung.

Sayangnya Peterpan harus berganti formasi pada 2006 silam setelah Andika dan Indra hengkang dan berganti nama menjadi NOAH. Disusul kepergian Reza pada Desember 2014 lalu lantaran ingin medalami ilmu agama meninggalkan Ariel, Uki, Lukman dan David.

Meski sudah berganti julukan menjadi Ariel NOAH, penyanyi 36 tahun itu tidak pernah kehilangan penggemar. Bukan hanya di Indonesia tapi juga beberapa negara asia seperti Malaysia hingga Hong Kong.

Apa pun namanya kini, Ariel NOAH tetap dicintai sebagai penyanyi berkualitas. Namun siapa sangka sebelum terjun sebagai penyanyi, Ariel memiliki talenta di bidang lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sepatu Roda

Ariel NOAH
Ariel NOAH [foto: instagram/ariel_inst]

Diam-diam ternyata Ariel NOAH pernah mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) pada 1999 silam untuk kejuaraan sepatu roda di Surabaya. Mantan kekasih Sophia Latjuba itu mewakili wilayah Jawa Barat.

Ariel pun menunjukkan medali emas yang pernah diraihnya kala itu melalui Instagram pribadinya, Kamis (26/7/2018). "Old but gold (tua tapi berarti)" tulisnya di kolom keterangan.

 


Kadaluarsa

Ariel NOAH
NOAH saat akan manggung di Kuala Lumpur, Malaysia (Liputan6.com/Eka Laili Roshida)

Foto ini sekaligus sebagai bentuk dukungan Ariel NOAH terhadap pagelaran Asian Games 2018 yang akan berlangsung di bulan Agustus 2018 mendatang.

Saat ditanya apakah tidak ada keinginan untuk berpartisipasi dalam Asian Games, Ariel memberikan jawaban jenaka. "@ariel_inst ga ikut Asian Games bang?" tanya @fiifan_nanda.

"@fiifan_nanda udah kadaluarsa," jawab Ariel singkat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya