Susan Sameh dan Fero Walandouw Sudah Mulai Bicara Pernikahan

Susan Sameh dan Fero Walandouw sudah melakukan pertemuan keluarga.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Jul 2018, 09:20 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2018, 09:20 WIB
[Bintang] Susan Sameh
Susan Sameh (Nurwahyunan/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Berpacaran dengan Fero Walandouw, Susan Sameh mengaku serius. Baginya ketika memberikan hati kepada lawan jenis tak bisa sembarangan. Ia juga tak mau membuang waktu percuma ketika bermain dengan asmara.  

"Pasti dong (serius), karena kan ngejalanin hubungan nggak mungkin buat main-main, ngapain buang-buang waktu kan, jadi ya pastinya serius," kata Susan Sameh di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7).

Pun begitu, Susan sadar bahwa dirinya hanya sebagai pelaku saja. Sementara penentu keputusan adalah Yang Di Atas. Karenanya tentang kelanjutan kisahnya bersama Fero, Susan menyerahkan kepada Allah SWT.

"Ya cuman ke depannya kayak gimana kita cuman berusaha ngelakuin yang terbaik biar Allah yang nentuin," imbuh Susan Sameh.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bicara Nikah

[Bintang] 8 Selebriti Indonesia yang Punya Kekasih Cewek Blesteran
Fero Walandouw menjalin hubungan asmara dengan wanita keturunan Indonesia dan Mesir, Susan Sameh. (Foto: instagram.com/fero_walandouw)

Sebagai bentuk keseriusan mereka, pembahasan mengenai pernikahan sudah dilakukan. Di usia muda mereka mengaku sudah membicarakan soal nikah. 

"Kita lagi ngobrolin sih (pernikahan). Ada deh kepo," tuturnya.

 


Pertemuan Keluarga

[Bintang] Susan Sameh
Preskon film Hello Salma (Deki Prayoga/bintang.com)

Mengenai pertemuan keluarga, Susan mengatakan bahwa sesama orangtua sudah sama-sama kenal. Namun, karena ayah Susan saat ini tinggal di Mesir, maka pertemuan dengannya masih sangat terbatas. 

"Kalau pertemuan keluarga mami aku sama mama papanya dia sudah sering banget ketemu, main bareng jalan bareng cuman kalau sama papi aku karena papi di Mesir kan jadi agak sudah buat ketemunya," ucap Susan.(Ruswanto/Bintang.com)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya