Disebut Tua Karena Make Up, Marion Jola: Mau Gimana Lagi...

Marion Jola kerap bersinggungan dengan komentar negatif di media sosial.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 15 Agu 2018, 07:00 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2018, 07:00 WIB
[Bintang] Marion Jola
Marion Jola (Daniel Kampua/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Marion Jola kerap bersinggungan dengan komentar negatif di media sosial. Salah satu komentar negatif yang paling banyak diterimanya terkait soal riasan wajah (make up) dan caranya bersolek.

Di media sosial, Marion Jola disebut tak bergaya seperti remaja seusianya. Dara 17 tahun ini kerap disebut terlalu dewasa atau berdandan seperti orangtua.

Marion Jola bukannya menutup diri dari komentar negatif warganet yang mencibirnya di media sosial. Justru, ia semakin percaya diri tampil dengan riasan wajah yang disukainya.

"Make up buat aku itu semacam art," Marion Jola mengungkapkan saat ditemui di kawasan Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sepeti Orangtua

[Bintang] Marion Jola
Marion Jola Idol (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Bagi penyanyi yang baru saja merilis lagu perdananya berjudul "Jangan", ucapan atau komentar negatif warganet merupakan pendapat yang harus diterimanya sebagai publik figur.

Termasuk, soal cibiran terlalu bergaya seperti orang dewasa. "Terus kalau ada yang keberatan, terus bilang tua, ya mau gimana lagi," Marion Jola mengatakan.

 

 

 


Tak Membalas

[Bintang] Marion Jola
(Daniel Kampua/Bintang.com)

Sebelumnya, Marion Jola kerap membalas setiap komentar negatif tentang dirinya. Sekarang ini, ia hanya membaca setiap komentar dan tak mau ambil pusing dengan perkataan warganet.

"Ya paling cuma aku baca saja," Marion Jola memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya