Richard Kyle Tak Persoalkan Masa Lalu Jessica Iskandar

Jessica Iskandar mengakhiri kucing-kucingan terkait hubungan asmaranya dengan Richard Kyle.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Agu 2018, 10:30 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2018, 10:30 WIB
[Bintang] Richard Kyle dan Jessica Iskandar
Richard Kyle dan Jessica Iskandar serta El Barack (Instagram/@richo_kyle)

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle akhirnya terjawab. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri kucing-kucingan terkait hubungan asmara mereka.

Melalui unggahan di akun Instagram, Jessica Iskandar mengakui telah berpacaran dengan Richard Kyle. Keduanya bahkan dua bulan menutupi hubungan itu dari khalayak ramai, meski akhirnya tercium juga.

"Kita jadian sudah dua bulan lebih," aku Richard Kyle ditemui di Plaza Senayan usai menonton film. Jessica Iskandar pun menimpali, "Jadiannya dari tanggal 30 Mei," terangnya di tempat yang sama.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dipikirkan Matang

[Bintang] Jessica Iskandar dan Richard Kyle
(Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)

Tentunya keputusan Richard Kyle menjalin hubungan asmara dengan Jessica Iskandar sudah dipikirkan matang-matang. Ia bahkan mengaku tidak mempermasalahkan status kekasihnya yang merupakan janda dengan satu orang anak laki-laki.


Tak Ada Masalah

[Bintang] Jessica Iskandar dan Richard Kyle
(Bayu Herdianto/Kapanlagi.com)

"Menurut aku enggak ada masalah (dengan masa lalu Jessica). Aku happy sama dia, suka semua dari dia, dia enggak cuma cantik, tapi sifatnya my type of girl," kata pria yang mengawali karier sebagai seorang model ini. (Ayu Srikhandi/Kapanlagi.com)

HUT SCTV ke-28
Poster Malam Puncak HUT SCTV ke-28. (SCTV)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya